Redmi Note 7 dan Note 7 Pro laris manis di India

Xiaomi telah mengumumkan bahwa seri Redmi Note 7 dan Note 7 Pro telah mencapai 2 juta penjualan dalam dua bulan setelah peluncuran.

Redmi Note 7 dan Note 7 Pro laris manis di India Source: Mi.com

Xiaomi Redmi Note 7 dan Note 7 Pro baru saja membuktikan diri sebagai favorit di India. Dilansir dari GSM Arena (13/5), Xiaomi mengumumkan bahwa kedua seri smartphone tersebut diklaim telah mencapai 2 juta penjualan hanya dalam waktu dua bulan setelah peluncuran. Hal ini pertama kali diumumkan melalui akun Twitter resmi Redmi India. 

Ini menjadi peningkatan, setelah bulan lalu Redmi mengumumkan seri Note 7 mencapai 1 juta penjualan. Selain itu, perusahaan tersebut juga mengungkapkan perangkat Redmi baru yang dilengkapi kamera utama beresolusi 48MP. Kemungkinan smartphone tersebut merupakan Redmi Pro 2 yang diharapkan hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 dan kamera selfie berdesain pop-up. 

Sementara itu, Redmi Note 7 ditenagai chipset Snapdragon 660 yang dikombinasikan dengan RAM 3GB dan 6GB. Smartphone ini juga menampilkan layar 6,3 inci dengan beresolusi Full HD. Bagian kameranya, berbekal kamera ganda beresolusi 48MP aperture f/1.8 dan 5MP yang didukung dengan fitur kecerdasan buatan. 

Redmi menggunakan sensor Ultra Clear Samsung ISOCELL sebagai sensor utamanya. Diklaim lensa Samsung tersebut mampu menangkap foto yang menawan meski dalam kondisi minim cahaya. Sedangkan kamera depannya beresolusi 13MP, yang memiliki sejumlah fitur seperti AI Smart Beauty dan AI Face Unlock. Smartphone ini juga hadir dengan jack audio 3,5 mm dan dibekali infrared yang memungkinkannya menjadi remote control.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: