sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
Senin, 25 Okt 2021 10:48 WIB

Redmi Note 11 akan pertahankan jack 3,5 mm

Berbicara mengenai spesifikasi, seri Redmi Note 11 dikabarkan benar-benar memiliki peningkatan yang signifikan jika dibandingkan dengan seri Redmi Note 10.

Redmi Note 11 akan pertahankan jack 3,5 mm

Belum lama ini CEO Xiaomi Lei Jun mengungkapkan di Weibo bahwa seluruh ponsel seri Redmi Note 11 akan mempertahankan jack headphone 3,5 mm. Dia juga mengatakan tidak banyak ponsel yang masih menggunakan port tersebut.

Klaim tersebut mungkin tidak sepenuhnya benar bagi sebagian orang, mengingat kebanyakan ponsel kelas entry terus menawarkan port audio 3,5 mm standar. Namun perlu dicatat di sini, seri Redmi Note 11 bukan lagi kelas entry, atau setidaknya itulah yang tampaknya ditampilkan oleh rumor terbaru.

Meski menjadi ponsel yang paling terjangkau di seri tersebut – Redmi Note 11 – dilaporkan dibanderol mulai dari CNY1.199 (Rp2,7 juta). Sedangkan varian yang paling mahal berharga CNY2.499 (Rp5,5 juta), yang merupakan harga termahal untuk model Redmi Note mana pun.

Dilansir dari Gizmochina (25/10), ini menempatkan varian termahal yakni Redmi Note 11 Pro+ di segmen midrange. Dan jack headphone 3,5 mm memang sudah menjadi langka pada titik harga tersebut akhir-akhir ini. Dengan demikian, ponsel ini merupakan alternatif yang bagus untuk audiophiles yang ingin tetap menggunakan headphone berkabel tetapi juga masih menginginkan spesifikasi yang layak.

Berbicara mengenai spesifikasi, seri Redmi Note 11 dikabarkan benar-benar memiliki peningkatan yang signifikan jika dibandingkan dengan seri Redmi Note 10. Ada pembicaraan seputar model teratas akan hadir dengan Mediatek Dimensity 920, yang merupakan prosesor 5G kelas menengah ke atas. Perlu diingat bahwa spesifikasi ini belum dikonfirmasi secara resmi, jadi mungkin akan ada kabar yang berubah.

Hal yang dikonfirmasi resmi hingga saat ini adalah bahwa seri Redmi Note 11 akan menampilkan layar AMOLED Samsung dengan dukungan refresh rate tinggi dan bezel ramping. Selanjutnya, ponsel akan datang dengan konfigurasi tiga kamera belakang dan memiliki sensor sidik jari di samping. Ada pula kaca AG untuk panel belakang yang menjadi standar di seluruh seri.

Share
×
tekid
back to top