sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
Senin, 19 Jul 2021 14:40 WIB

Redmi Note 10S versi Straight Purple segera dirilis

Xiaomi baru saja mengumumkan kehadiran varian warna baru pada Redmi Note 10S. Smartphone ini akan dirilis perusahaan dengan warna Straight Purple.

Redmi Note 10S versi Straight Purple segera dirilis
Credit: Xiaomi

Xiaomi beberapa bulan yang lalu, telah mengumumkan smartphone Redmi Note 10S untuk pasar global. Redmi Note 10S ditawarkan perusahaan dalam tiga varian warna, antara lain Onyx Grey, Pebble White, dan Ocean Blue. Dilansir dari Gizmochina (19/7), perusahaan sekarang telah mengonfirmasi apabila mereka akan segera menjual Redmi Note 10S dengan varian warna baru, yakni Straight Purple.

Kabar tersebut datang dari Xiaomi secara resmi melalui akun Twitter-nya. Perusahaan menampilkan versi Straight Purple yang sangat menarik dari Redmi Note 10S. Tapi, Xiaomi belum memberikan penjelasan terkait jumlah ketersediaan unit dengan varian warna yang baru ini. Dikabarkan jika Redmi Note 10S versi Straight Purple, kemungkinan akan bisa segera meluncur ke pasar Eropa dalam beberapa hari ke depan.

Redmi Note 10S versi Straight Purple tidak memiliki perbedaan spesifikasi dengan yang lain, jadi hanya pilihan warnanya saja yang ditambahkan oleh perusahaan. Mengikuti spesifikasi yang ada, Redmi Note 10S versi Straig Purple akan memiliki layar AMOLED 6,43 Inci yang menawarkan resolusi Full HD+ 1080x2400 piksel dan aspek rasio 20:9. Kemudian, smartphone ini dilengkapi sensor pembaca sidik jari yang berada di tepi kanan perangkat di tepi kanan perangkat.

Untuk dapur pacu, Redmi Note 10S versi Straight Purple akan dibekali prosesor Helio G95. Smartphone ini dilengkapi dengan RAM LPDDR4x hingga 8 GB dan penyimpanan UFS 2.2 128 GB . Kapasitas penyimpanan dari smartphone ini juga dapat ditambah secara eksternal menggunakan slot kartu microSD. Secara bawaan, Redmi Note 10S menggunakan antarmuka MIUI 12.5 yang berbasis sistem operasi Android 11.

Kemudian, Redmi Note 10S memiliki kamera depan 13Mp. Sedangkan untuk pada bagian belakang, smartphone ini memiliki pengaturan empat kamera, yang meliputi kamera utama 64Mp, ultrawide 8Mp, makro 2Mp, dan sensor kedalaman 2Mp. Sementara itu, Redmi Note 10S hadir dalam tiga varian memori dan penyimpanan, yakni 6/64GB, 6/128 GB, dan RAM 8/128 GB. Masing-masing dibanderol dengan harga USD229 (Rp3,3 juta), USD249 (Rp3,6 juta), dan USD279 (Rp4 juta) di pasar global.

Share
×
img
×
tekid
back to top