sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
Selasa, 30 Mar 2021 16:58 WIB

Redmi Note 10 Pro dipastikan hadir di Indonesia dengan NFC

Alvin menyatakan bahwa ponsel Redmi Note 10 Pro yang hadir di Indonesia dipastikan dilengkapi dengan teknologi NFC.

Redmi Note 10 Pro dipastikan hadir di Indonesia dengan NFC
Source: GSM Arena

Sebentar lagi Xiaomi akan meluncurkan ponsel Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro di Indonesia. Sudah banyak kabar yang mengatakan bahwa ini adalah ponsel seri Redmi pertama yang dilengkapi dengan layar Super AMOLED.

Seperti diketahui, teknologi panel layar ini menawarkan kontras dan warna lebih unggul jika dibandingkan dengan layar LCD. Dengan demikian, Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro akan menjanjikan warna gambar yang lebih unggul jika dibandingkan dengan kebanyakan ponsel di kelasnya yang menggunakan layar tipe LCD.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, mengadakan konferensi pers secara virtual yang membahas seputar Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro sebelum peluncuran resminya pada Selasa (30/3) pukul 19:30.

Alvin menyatakan ponsel Redmi Note 10 Pro yang hadir di Indonesia dipastikan dilengkapi dengan teknologi NFC. Oleh karena itu, ponsel ini memungkinkan kamu dengan mudah melihat saldo di dalam uang elektronik serta mengisinya langsung via ponsel. Ini akan jauh lebih praktis ketimbang kamu pergi ke ATM untuk melakukannya.

Sebagai informasi, tidak semua model redmi Note 10 Pro hadir dengan teknologi NFC. Pasalnya teknologi ini bergantung pada pasar di negara tertentu. Untungnya Indonesia kebagian versi ponsel itu dengan teknologi NFC.

Dari segi layar, teknologi Super AMOLED pada kedua ponsel tersebut pada dasarnya sama. Hanya saja Xiaomi memberikan sedikit keunggulan pada Redmi Note 10 Pro. Yang mana ponsel ini memberikan kecerahan maksimal yang lebih tinggi pada 1200 nit. Sebagai pebanding, layar Redmi Note 10 menawarkan kecerahan maksimal hingga 1100 nit.

Selain kecerahan layar, Redmi Note 10 Pro memiliki refresh rate yang lebih tinggi dengan 120 Hz demi kelancaran pergerakan konten dalam layar. Alvin menginformasikan pula bahwa refresh rate yang tinggi itu memiliki teknologi AdaptiveSync sehingga mengatur refresh rate sesuai konten di layar agar tetap nyaman dan efisien.

Share
×
tekid
back to top