Redmi bakal hadirkan produk edisi Avengers: Endgame

Kini Redmi mengumumkan kerja samanya dengan Marvel untuk mempromosikan Avengers: Endgame melalui sebuah produk.

Redmi bakal hadirkan produk edisi Avengers: Endgame (Foto: Marvel)

Redmi telah meresmikan dirinya sebagai merek independen yang terpisah dengan Xiaomi. Memulai debutnya, perusahaan itu meluncurkan Redmi Note 7. Tak hanya itu, Redmi juga menghadirkan berbagai perangkat elektronik guna melengkapi ekosistemnya.

Tak berhenti disitu, kini Redmi mengumumkan kerja samanya dengan Marvel. Dalam kemitraan itu, Redmi akan membuat produk untuk mempromosikan film Avengers: Endgame yang akan dirilis dalam waktu dekat.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Redmi 8A akan meluncur pada 25 September

Begini bocoran desain Xiaomi Mi 9 Pro 5G

Lei Jun pamer kecepatan charging Xiaomi Mi 9 Pro 5G


Dilansir Gizmochina (29/3), Redmi memang belum mengumumkan seperti apa bentuk kerja samanya dengan Marvel. Namun, tampaknya Redmi akan meluncurkan smartphone atau aksesori ponsel edisi khusus bertemakan hero Marvel.

Sebelumnya Marvel telah bermitra dengan OnePlus untuk mempromosikan film Avengers. Sebagai bagian dari kesepakatan, OnePlus 6 diluncurkan dengan menyediakan edisi khusus Marvel Avengers. Soal spesifikasi ponselnya memang akan tetap sama dengam model reguler. Namun, ponsel edisi khusus itu menawarkan desain dan aksesori khusus yang berbeda dan menyertai handset tersebut dalam paket pembelian.

Serupa dengan konsep tersebut, kita bisa mengharapkan Redmi meluncurkan ponsel edisi terbatas dari produknya yang ada saat ini. Pasalnya, kemungkinan agak sulit untuk perusahaan meluncurkan smartphone seri baru dalam waktu dekat. Kuat diduga, Redmi Note 7 Pro akan menjadi pilihan handset dalam kerja sama Redmi dengan Marvel.

Perusahaan sendiri belum memberikan konfirmasi produk apa yang akan menjadi buah kolaborasinya dengan Marvel. Film terbaru Marvel akan mulai tayang 24 April. Oleh karena itu, produk tersebut mungkin akan hadir dalam beberapa minggu mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: