Redmi 7 dan Redmi Y3 bakal diresmikan 24 April

Smartphone baru Redmi akan hadir dengan sensor kamera depan 32MP. Diduga ponsel itu akan dinamai Redmi Y3.

Redmi 7 dan Redmi Y3 bakal diresmikan 24 April

Redmi telah memulai debutnya sebagai merek independen dengan meluncurkan Redmi Note 7, Note 7 Pro dan Redmi Go. Rupanya Redmi juga punya seri lain yang sudah siap diluncurkan. Smartphone baru Redmi akan hadir dengan sensor kamera depan 32MP.

Diduga ponsel itu akan dinamai Redmi Y3. Dilansir Gizmochina (17/4), smartphone tersebut akan meluncur resmi pada 24 April di India. Redmi bahkan telah membagikan undnagan peluncuran tersebut ke awak media.


BACA JUGA

Pengguna iPhone banyak yang hijrah ke Android

Oppo dan Vivo segera susul Huawei luncurkan smartphone 5G

Bocoran benchmark ROG Phone 2, tembus 11 ribu poin di Geekbench


Melalui undangan peluncuran itu, perusahaan mengonfirmasi Redmi Y3 memiliki sensor kamera 32MP sebagai kamera selfie. Undangan itu juga mencantumkan keterangan "32MP Super Selfie", yang mengisyaratkan smartphone ini mengandalkan kamera depan.

Sayangnya undangan itu tak memuat informasi lain selain tagline tersebut. Namun Amazon India telah membuat halaman bermuatan Redmi Y3. Ini menunjukkan smartphone tersebut hadir secara eksklusif di Amazon India.

Selain kameranya yang menggoda, ponsel ini juga akan mengemasnya dengan chipset Snapdragon dan menawarkan baterai tahan lama hingga dua hari. Untuk diketahui, seri Y merupakan jajaran Redmi yang difokuskan pada fitur selfie. Sejauh ini perusahaan telah meluncurkan dua ponsel seri Y mencakup Redmi Y dan Redmi Y2. 

Awal April ini bocoran yang mencuat menyebutkan Redmi bisa merilis Rwdmi Y3 setelah meresmikan Redmi 7 di India. Oleh karenanya, ada kemungkinan Redmi meluncurkan dua ponsel dalam acara yang sama.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: