sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Selasa, 09 Agst 2022 16:53 WIB

Realme Watch 3 Pro bakal gunakan layar AMOLED

Sebuah video teaser resmi memperlihatkan tampilan jam tangan realme Watch 3 Pro yang dilengkapi dengan layar AMOLED.

Realme Watch 3 Pro bakal gunakan layar AMOLED

Produsen smartphone dari Tiongkok, realme, mengunggah sebuah video teaser untuk smartwatch terbaru realme Watch 3 Pro. Lewat unggahan yang ada, jam tangan ini tetap mempertahankan desain persegi panjang seperti generasi sebelumnya. 

Video teaser dari realme Watch 3 Pro ini memperlihatkan tampilan depan dan samping dari perangkat wearable yang menegaskan desain seri ini tidak mempunyai banyak perubahan. Jika dibandingkan dengan realme Watch 2 Pro, perubahan besar hanya terlihat dari layar yang beralih menggunakan AMOLED. 

Perusahaan menyebut, layar AMOLED pada Watch 3 Pro ini akan tampil dengan ukuran yang lebih besar. Namun, tidak jelas seberapa besar ukuran layar AMOLED yang bakal dihadirkan dalam perangkat jam tangan pintar edisi terbaru itu. 

Berdasarkan informasi dari GSMArena (9/8), realme Watch 2 Pro mempunyai LCD IPS 1,75 inci, sedangkan realme Watch 3 baru memiliki LCD IPS 1,8 inci. Namun, meski ukuran ini sudah cukup besar, ada beberapa perangkat dari merek lain yang berukuran jauh lebih besar. Sebagai contoh, GSMArena memperlihatkan ukuran smartwatch OPPO Watch 2 yang mempunyai layar berukuran 1,91 inci. 

Serupa dengan realme Watch 3, model Pro ini juga akan mendukung panggilan Bluetooth. Selain itu, perangkat juga akan memiliki penerima GPS built-in seperti pada model Pro yang lebih lama. 

Sementara untuk harganya, pihak perusahaan ini belum memberikan keterangan resmi mengenai hal tersebut. Namun, kemungkinan harga perangkat wearable ini akan lebih mahal karena menghadirkan dukungan layar AMOLED. 

Sejauh ini, perusahaan masih merahasiakan tanggal peluncuran untuk jam tangan pintar realme Watch 3 Pro. Namun, dalam situs resminya, realme mengatakan produk tersebut akan ‘segera hadir’ untuk konsumen.

Share
×
tekid
back to top