sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
Senin, 10 Des 2018 19:50 WIB

Realme U1 resmi hadir di Indonesia, harganya menarik

Realme U1 hadir dengan fitur dan harga yang menarik. Dengan demikian, pilihan konsumen untuk mendapatkan ponsel bagus dengan harga terjangkau kian banyak.

Realme U1 resmi hadir di Indonesia, harganya menarik
Peluncuran Realme U1

Realme baru saja meluncurkan seri U1 sebagai smartphone terbarunya di Indonesia. Smartphone kelas menengah ini mengusung chipset MediaTek terbaru, yakni Helio P70. Hal ini menjadikan Realme U1 sebagai smartphone pertama yang mengusung chipset tersebut.

Selain itu, chipset tersebut juga dikombinasikan dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Tentunya, Anda bisa mengekspansi penyimpanan internal tersebut menggunakan kartu microSD hingga 256GB. 

"Realme U1 adalah rangkaian produk terbaru dari Realme yang mendapatkan respons positif dari anak-anak muda di Indonesia. Dengan membawa Realme U1 yang dilengkapi prosesor terbaik dari MediaTek, produk ini akan meningkatkan pengalaman selfie ke level berikutnya demi memenuhi kebutuhan generasi muda saat ini," kata Marketing Director Realme SEA, Josef Wang pada peluncuran Realme U1 di Jakarta, Senin (10/12).

Smartphone ini menampilkan layar 6,3 inci dengan rasio layar ke-bodi mencapai 90,8 persen. Layarnya juga menampilkan aspek rasio 19,5:0 dengan resolusi FHD+ 2340 x 1080 pixel. Realme juga menyematkan teknologi Corning Gorilla Glass 3 untuk melindungi layar U1 ini. Realme U1 juga berdimensi 157 x 74 x 8 mm dengan berat 168g. 

Realme U1 membekali kamera ganda belakang yang masing-masing beresolusi 16MP + 2MP. Kamera depannya beresolusi 25MP dengan sensor Sony IMX576. Tak ketinggalan, smartphone ini juga dibekali teknologi AI yang diklaim mampu mendeteksi 296 titik di wajah penggunanya. Bukan hanya itu, AI tersebut juga mampu membedakan antara laki-laki dan perempuan. 

Sementara itu, Realme U1 juga dibekali baterai berkapasitas 3.500 mAh. Smartphone ini juga telah menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan interface Color OS 5.2 AI System. Realme membekali smartphone ini dengan pemindai sidik jari pada bagian belakang dan juga fitur Face Unlock. Realme U1 juga tersedia dalam tiga varian warna, yakni Ambitious Black, Brave Blue, dan Fiery Gold. 

Realme U1 akan dijual seharga Rp2.499.000 untuk versi 3GB RAM + 32GB ROM dan Rp2.899.000 untuk versi 4GB RAM + 64GB ROM.

 

Share
×
tekid
back to top