sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
Rabu, 23 Agst 2023 18:04 WIB

realme luncurkan realme 11 NFC dan realme C51 NFC ke Indonesia, ini harganya

Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-5, realme di hari ini secara resmi meluncurkan realme 11 NFC dan realme C51 NFC di Indonesia.

realme luncurkan realme 11 NFC dan realme C51 NFC ke Indonesia, ini harganya
realme 11

realme hari ini (23/8) telah meluncurkan ponsel terbaru mereka ke Indonesia, yaitu realme 11 dan realme C51. Hal yang tidak kalah menarik adalah bahwa kedua ponsel tersebut diluncurkan bersamaan dengan perayaan ulang tahun perusahaan tersebut ke-5.

Untuk realme 11, ponsel ini ditujukan untuk para anak muda dengan aneka fitur menarik dan spesifikasi yang belum tentu ada pada semua ponsel di kelasnya. Menariknya, ponsel dengan kelengkapan teknologi NFC ini menghadirkan Terminator Triple Combo yang merupakan perpaduan dari pengisian tercepat, prosesor bertenaga, dan RAM besar di segmennya.

Ponsel tersebut hadir dengan sistem pengisian cepat (fast charging) 67W teknologi SuperVOOC Charge sehingga dapat mengisi baterai 50% dalam waktu hanya 17 menit. Kapasitas baterai realme 11 adalah 5.000 mAh.

Prosesor yang digunakannya adalah MediaTek Helio G99 yang diklaim mampu melahap segala kebutuhan pengguna, termasuk dalam bermain game. Prosesor ini dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori penyimpanan 256 GB. Tidak ketinggalan pula teknologi Dynamic RAM yang mampu meningkatkan kapasitas RAM hingga 16 GB.

Dalam hal fotografi, ponsel besutan realme itu menampilkan kamera utama beresolusi 108 MP (ProLight Camera) dengan 3x In-sensor Zoom guna memotret dalam segala kemungkinan. Kamera utama ini ditemani dengan kamera depth sensor untuk menghasilkan fotografi portrait.

Hal yang menarik lagi adalah realme 11 sudah dilengkapi dengan panel layar berteknologi Super AMOLED yang memiliki kualitas warna lebih baik jika dibandingkan dengan layar LCD/IPS. Ada pun layar ini memiliki refresh rate 90 Hz. Di atas layar ada punch-hole untuk kamera depan beresolusi 16 MP. Antarmuka yang digunakannya adalah realme UI 4.0 berbasis Android 13. Ponsel ini memiliki sensor sidik jari di samping, yang terintegrasi dengan tombol daya.

realme C51

Di sisi lain, realme C51 berfokus pada peningkatan fitur-fitur penting dalam segmen entry-level. Ponsel ini hadir dengan pengisian daya 33W SuperVOOC Charge yang diklaim tercepat di kelasnya. Ini hanya membutuhkan waktu 28 menit untuk mengisi daya hingga 50%. Dengan kapasitas 5.000 mAh, realme C51 mampu bertahan hingga 40 hari dalam mode siaga dan 37 jam untuk penggunaan selama menelepon.

Ponsel tersebut juga membawa Dynamic RAM 8 GB ditambah memori penyimpanan hingga 128 GB. Penyimpanan yang besar memberikan pengalaman pengguna yang bebas dari rasa khawatir. Selain itu, realme C51 mendukung memori eksternal melalui kartu MicroSD hingga kapasitas 2TB.

Sama seperti realme 11, realme C51 juga hadir dengan teknologi NFC yang mempermudah untuk mengisi saldo uang elektronik atau sekadar melihat sisa saldo.

Kehadiran kamera AI 50MP terbaik di segmennya pada realme C51 membuat foto yang detail dan tajam dengan resolusi tinggi dapat diwujudkan bahkan di tingkat pemula. Selain itu, kamu dapat menghasilkan gambar terbaik melalui berbagai mode kamera, termasuk Mode Potret, Mode Beauty, HDR, Pengenalan Wajah, Filter, dan Kontrol Efek Bokeh.

Berikut adalah harga realme 11:

8 GB + 256 GB = Rp3.599.000

Berikut adalah harga realme C51:

4 GB + 64 GB = Rp1.699.000

4 GB + 128 GB = Rp1.899.000

Share
×
tekid
back to top