sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Jumat, 03 Jun 2022 15:29 WIB

realme GT Neo 3T akan punya versi Dragon Ball Z Edition

realme sudah tidak asing lagi dengan merilis produk edisi terbatas. Setelah menghadirkan GT Neo 3 Naruto Edition, kini mereka akan merilis GT Neo 3T Dragon Ball Z Edition.

realme GT Neo 3T akan punya versi Dragon Ball Z Edition
Realme GT Neo 2 Dragon Ball Z edition

Sudah ada beberapa produk limited edition dari realme yang ditujukan untuk para pecinta anime. Beberapa waktu lalu perusahaan ini meluncurkan ponsel realme GT Neo 3 Naruto Edition secara eksklusif di Tiongkok. Sekarang, tampaknya realme akan menghadirkan GT Neo 3T dengan tema Dragon Ball Z.

Informasi yang dibagikan Mukul Sharma melalui Twitter bahwa realme GT Neo 3T juga akan datang dalam edisi khusus Dragon Ball Z. Tweet Sharma hanya mengkonfirmasi nama dari ponsel edisi anime tersebut, tidak menginformasikan tanggal peluncurannya. Namun, diharapkan ponsel ini dapat diluncurkan bersamaan atau mungkin seminggu setelah peluncuran realme GT Neo 3T versi reguler.

Sebagai informasi, realme pernah meluncurkan GT Neo 2 edisi Dragon Ball Z awal tahun ini. Dilansir dari Gizmochina (3/6), realme GT Neo 3T Dragon Ball Z Edition mungkin hadir dengan desain terinspirasi Goku yang serupa dengan GT Neo 2, yang memiliki kaca belakang dengan lapisan oranye dan biru. Skema warna pada ponsel mengingatkan kita pada pakaian Goku.

Ponsel edisi Dragon Ball Z mendatang itu kemungkinan menampilkan ikon kustom bertema Goku, animasi pengisian daya, dan aksesori. Spesifikasi dari ponsel ini diperkirakan akan sama seperti realme GT Neo 3T.

Realme GT Neo 3T Dragon Ball Z Edition akan menampilkan layar AMOLED E4 6,62 inci dengan refresh rate 120 Hz dan resolusi Full HD+. Layar ini akan memiliki kecerahan maksimal 1.300 nit dan cakupan color gamut DCI-P3 100%.

Perangkat ini akan memiliki prosesor Snapdragon 870 yang dipasangkan dengan RAM hingga 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Kapasitas baterainya adalah 5.000 mAh, dan mendukung pengisian cepat 80W. Dari segi perangkat lunak, ponsel ini akan menjalankan realme UI berbasis Android 12.

Dalam hal fotografi, perangkat ini memiliki konfigurasi tiga kamera dengan sensor utama 64 MP, sensor ultra lebar 8 MP, dan sensor makro 2 MP. Sedangkan untuk kamera depan, ponsel ini memiliki resolusi 16 MP.

Share
×
tekid
back to top