sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Jumat, 08 Mei 2020 09:18 WIB

Realme 6 dapat pembaruan, hadirkan fitur Ultra Steady

Pembaruan pada Realme 6 membawa fitur Ultra Steady pada kamera serta memberikan perbaikan pada ruang permainan yang sebelumnya diklaim bermasalah.

Realme 6 dapat pembaruan, hadirkan fitur Ultra Steady
Source: GSMarena

Pembaruan pada Realme 6 menghadirkan beberapa optimasi, penambahan, dan perbaikan. Pembaruan kali ini juga membawa patch keamanan Android untuk bulan April. Patch tersebut meningkatkan versi perangkat lunak ke RMX2001_11.B.27. Setelah mengunduh pembaruan, pengguna Realme akan mendapatkan fitur Ultra Steady pada kamera, animasi pengisian daya VOOC baru, dan resolusi kamera depan yang lebih optimal.

Tidak lupa Realme juga memberi pembaruan pada resolusi panggilan video. Masalah ruang permainan yang sebelumnya dilaporkan tidak efektif juga diperbaiki dalam pembaruan ini. Dilansir dari BGR (8/5), perusahaan mulai meluncurkna pembaruan ke sejumlah pengguna Realme 6.

Peluncuran ini diharapkan merata dan tersebar lebih luas dalam beberapa hari ke depan apabila tidak ada bug yang ditemukan. Jika Anda, pengguna Realme 6 tidak sabar menikmati pembaruan ini, Anda bisa mengunduhnya melalui laman resmi Realme.

Seperti yang diketahui, Realme 6 diluncurkan di India pada Maret lalu, dengan penyimpanan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Smartphone ini ditenagai oleh MediaTek Hellio G90T SoC, yang juga digunakan oleh Redmi Note 8 Pro milik Xiaomi.

Realme 6 hadir dengan layar 6.5 inci yang menawarkan tampilan 90 Hz serta pengisian daya 30W. Perusahaan mengklaim, hanya membutuhkan waktu 60 menit untuk mengisi penuh daya Realme 6. Sementara untuk kamera, perangkat tersebut memiliki quad kamera yang terdiri dari lensa utama 64MP, lensa ultra wide 8MP, lensa makro, serta sensor kedalaman. Realme 6 berjalan pada sistem operasi Android 10.

Share
×
tekid
back to top