Poster Redmi Note 8 terbaru tonjolkan kamera 64MP

Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro dirancang menjadi smartphone yang menarik dengan empat kamera, salah satunya beresolusi 64MP.

Poster Redmi Note 8 terbaru tonjolkan kamera 64MP (Foto: Redmi)

Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro dirancang menjadi smartphone yang menarik. Beberapa fitur telah dikonfirmasi oleh perusahaan seperti prosesor MediaTek Helio G90. Tak hanya dari segi performa, fitur kameranya juga akan ditingkatkan berkat sensor 64MP yang akan dipasangkan dengan tiga kamera lainnya.

Belum lama ini Redmi pun merilis beberapa konten promosi yang menunjukkan kemampuan kamera Redmi Note 8. Redmi merilis tiga poster. Poster pertama menunjukkan sensor kamera belakang ponsel. Sedangkan poster kedua dan ketiga menunjukkan sampel foto bidikan kamera Redmi Note 8. Foto ketiganya bahkan memastikan bahwa smartphone ini akan hadir dengan empat kamera, dan kamera keempatnya menjadi sensor Time of Flight (ToF).


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Black Shark kini kebagian pembaruan Android Pie

Xiaomi luncurkan smart TV baru dengan kualitas 4K

Xiaomi bakal umumkan dua smartphone 5G bulan ini


Keterangan dalam gambar itu menjelaskan tentang bagaimana kamera ponsel berkembang dalam dua dekade terakhir. Pada 1999, ponsel hanya memiliki kamera tunggal dan beresolusi foto 0,1MP. Dua puluh tahun kemudian, ponsel dibekali empat kamera belakang dan resolusi 64MP.

Poster lainnya menjelaskan bagaimana kualitas gambar yang sangat jernih berkat sensor 64MP. Sensor ini disebut memiliki detail yang sangat tinggi sehingga pengguna bisa memperbesar gambar hingga 25 kali dan mendapati gambar yang jelas.

Di poster pro yang terakhir, Redmi menyebut resolusi kamera utama 64MP dengan reoslusi yang dihasilkan 9248 x 6936 piksel, hampir dua kali lipatnya resolusi 8K, 7,7 kali lipat dari 4K UHD, dan 25 kali lipat resolusi FHD 1080p. Gimana Sahabat Tek, tergoda meminang Redmi Note 8 atau Redmi Note 8 Pro? Tunggu peluncuran resminya di Tiongkok pada 29 Agustus untuk spesifikasi lengkapnya.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: