sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Selasa, 07 Jun 2022 12:59 WIB

Ponsel tahan banting ini punya baterai paling besar di dunia

Ada sebuah perusahaan khusus ponsel tangguh bernama Oukitel. Ponsel tahan banting ini memiliki baterai sangat besar sehingga bertahan hingga seminggu.

Ponsel tahan banting ini punya baterai paling besar di dunia

Sebuah perusahaan asal Tiongkok, Oukitel, baru saja mengumumkan ponsel tangguh terbaru mereka lewat Oukitel WP19. Perangkat ini diklaim mengusung kapasitas baterai terbesar di dunia dalam hal ponsel tahan banting. Ponsel flagship ini akan dirilis pada akhir Juni 2022 dan akan hadir dengan berbagai peningkatan serta fitur menarik dibandingkan dengan pendahulunya.

Oukitel WP19 dirancang untuk bertahan di dalam kondisi yang ekstrem, dan karenanya merupakan teman yang sempurna bagi pecinta petualang dan penjelajah dunia. Baik itu perjalanan, penelitian, pekerjaan, atau studi, ponsel tangguh ini akan menjadi pasangan yang cocok di luar ruangan.

Dilansir dari Gizmochina (7/6), fitur utama dari ponsel ini adalah baterai kapasitas raksasa 21.000 mAh. Dengan baterai yang sangat besar ini, Oukitel WP19 digadang-gadang mampu bertahan hingga seminggu tanpa isi ulang baterai di alam bebas. Selain itu, dengan fungsi reverse charging, ponsel ini dapat dengan mudah digunakan sebagai power bank.

Tidak seperti ponsel tangguh lainnya, Oukitel WP19 tidak berkompromi dengan kameranya. Ponsel ini akan menampilkan kamera utama Samsung 64 MP dan sensor night vision Sony 20 MP, yang akan membantu pengguna mengambil gambar berkualitas tinggi bahkan di malam yang gelap gulita.

Selain itu, 4 Infrared Radiation Emitter di bagian belakang WP19 secara signifikan memperluas jangkauan visual hingga 20 meter sehingga sempurna untuk fotografi satwa liar. Dengan kamera night vision, pengguna juga dapat mendeteksi gerakan dalam gelap sehingga melindungi dari potensi bahaya di luar ruangan.

Oukitel WP19 akan hadir dengan layar 6,78 inci dan RAM 8 GB. Namun, perusahaan belum mengumumkan detail spesifikasi dan harga dari ponsel ini.

Share
×
tekid
back to top