sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
Sabtu, 30 Mei 2020 08:56 WIB

Ponsel layar ganda Meizu bocor, pakai prosesor Samsung

Bocoran gambar tersebut menunjukkan bahwa ponsel mendatang itu akan memiliki layar sekunder di sisi bagian belakangnya.

Ponsel layar ganda Meizu bocor, pakai prosesor Samsung
Source: Gizmochina

Belum lama ini Meizu meluncurkan ponsel Meizu 17 di negara asalnya, Tiongkok. Perusahaan ini juga telah menggarap beberapa desain ponsel yang cukup menarik, dan sekarang mereka diinformasikan tengah mengerjakan ponsel dengan konfigurasi layar ganda. Dilansir dari Gizmochina (30/5), desain layar ganda dari Meizu tersebut telah bocor secara online.

Bocoran gambar tersebut menunjukkan bahwa ponsel mendatang itu akan memiliki layar sekunder di sisi bagian belakangnya. Gambar tersebut juga menunjukkan bahwa perangkat ini akan ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 8990 serta dilengkapi sensor kamera belakang tunggal.

Meski masih sedikit informasi seputar ponsel tersebut untuk saat ini, laporan itu mengklaim bahwa perangkat yang dimaksud kemungkinan bernama Meizu Pro X. Mengingat desain ponsel dan prosesor mobile yang digunakan, tampaknya perusahaan asal Tiongkok ini telah mengerjakannya sekitar tahun 2016, tetapi perangkat tidak pernah meluncur secara resmi.

Meski demikian, Meizu benar-benar menghadirkan ponsel layar ganda lewat Meizu Pro7 dan Pro7 Plus. Ponsel ini dilengkapi dengan layar berbasis teknologi AMOLED 1,9 inci kecil di sudut kiri atas pada sisi belakang ponsel.

Ponsel flagship terbaru perusahaan itu – seri Meizu 17 – resmi meluncur awal bulan ini dan beberapa pekan yang lalu, ponsel ini dijual di Tiongkok untuk pertama kalinya dan terjual habis dalam waktu kurang dari satu menit. Meizu 17 hadir dalam warna mint, hitam, dan putih. Sementara Meizu 17 Pro hadir dalam warna hijau, abu-abu dan putih.

Baru-baru ini, Meizu bergabung dengan P2P File Transfer Alliance bersama dengan OnePlus, Realme, dan BlackShark. Aliansi yang telah beranggotakan Xiaomi, Oppo, dan Vivo memungkinkan protokol tranfer file lintas perangkat dengan kecepatan tinggi tanpa perlu aplikasi pihak ketiga.

Share
back to top