Ponsel 6 kamera Vivo segera sambangi Indonesia

Kamera belakang Vivo V17 Pro diinformasikan mampu mengambil foto dalam kondisi minim cahaya karena dibekali dengan fitur Super Night Mode untuk mendukung kebutuhan pemotretan malam hari.

Ponsel 6 kamera Vivo segera sambangi Indonesia

Setelah beberapa waktu lalu menghadirkan smartphone V15 Pro di Indonesia, kini Vivo secara resmi mengkonfirmasi akan menghadirkan smartphone flagship terbaru V17 Pro di Tanah Air. Ya, V17 Pro hadir sebagai sang penerus V15 Pro. Salah satu keunggulan V17 Pro adalah sektor fotografinya yang ditunjang dengan total enam kamera.

Keenam kamera tersebut terdiri dari 4 kamera belakang yang meliputi kamera utama beresolusi 48 MP dengan lensa lebar 26 mm, kamera lensa ultra lebar 13 mm beresolusi 8 MP, kamera depth sensor untuk kebutuhan fotografi latar belakang bokeh, dan satu kamera lagi untuk mengakomodasi pemotretan jarak dekat atau makro.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Vivo V1934A/T muncul di TENAA

Vivo dengan Exynos 980 akan meluncur tahun ini

Vivo V17 Pro resmi hadir dengan dua pop up kamera


Kamera belakang Vivo V17 Pro diinformasikan mampu mengambil foto dalam kondisi minim cahaya karena dibekali dengan fitur Super Night Mode untuk mendukung kebutuhan pemotretan malam hari.

Baik kamera makro dan kamera depth sensor memiliki sensor beresolusi 2 MP. Vivo menyebut konfigurasi empat kamera yang berada di sisi belakang Vivo V17 Pro dengan ’48MP AI Quad Camera’. Kamera depan ponsel ini dilengkapi dengan dua kamera dengan sistem pop-up atau Vivo menyebutnya sebagai 32MP Dual Pop-Up Selfie Camera. Masing-masing kamera ini memiliki resolusi 32 MP sebagai kamera utama dan 2 MP untuk mendeteksi subjek dengan latar belakang sehingga menghasilkan selfie bokeh.

Kamera depan ini juga dilengkapi dengan Super Wide-Angle Selfie agar dapat menghasilkan fotografi selfie yang lebih luas bersama teman-teman.

Dalam hal penyimpanan, Vivo menjejalkan kapasitas memori internal yang cukup besar, yakni 128 GB untuk menyimpan seluruh kebutuhan foto dan video, atau yang lainnya. Selain itu, kapasitas RAM yang dikenakannya juga termasuk besar, yakni 8 GB.

Tidak lupa pula terdapat kapasitas baterai cukup besar dengan 4100 mAh agar mampu mengakomodasi keperluan daya hardware yang diemban Vivo V17 Pro. Lantaran ukuran kapasitas yang besar, maka wajib untuk menyertakan sistem pengisian cepat. Dengan demikian ponsel ini dilengkapi teknologi Dual-Engine Fast Charging.

Berikut adalah hasil foto kamera belakang Vivo V17 Pro ketika siang dan malam hari

 

Fitur dan spesifikasi lengkapi akan segera hadir bersamaan dengan peluncuran resminya di Indonesia. Pihak Vivo menginformasikan acara peluncuran ponsel tersebut “sebentar lagi”.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: