sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
Senin, 27 Mei 2024 18:08 WIB

POCO F6 Series tiba dengan performa monster

POCO, merek ponsel performa tinggi yang terkenal dengan harga terjangkau, telah secara resmi meluncurkan POCO F6 Series di Dubai.

POCO F6 Series tiba dengan performa monster

POCO, merek ponsel performa tinggi yang terkenal dengan harga terjangkau, telah secara resmi meluncurkan POCO F6 Series di Dubai. Seri terbaru ini terdiri dari dua model, POCO F6 dan POCO F6 Pro, yang membawa performa luar biasa, layar memukau, dan kamera canggih dengan harga yang kompetitif.

POCO F6 Pro adalah ponsel flagship serba bisa yang mendekati performa ponsel kelas atas. Layarnya menggunakan WQHD+ 120Hz Flow AMOLED dengan resolusi 2K, kecerahan puncak 4.000 nit, peredupan PWM 3840 Hz, dan sertifikasi TÜV Rheinland yang ramah mata. Kejernihan layar yang ditingkatkan menghasilkan gambar tajam bahkan saat memperbesar detail kecil, sekaligus menawarkan pengalaman menonton yang paling imersif.

Dilengkapi dengan Snapdragon 8 Gen 2, POCO F6 Pro menggunakan sistem operasi Xiaomi HyperOS, bersama dengan memori dan penyimpanan yang besar, memberikan kinerja dan konektivitas yang dipercepat dengan efisiensi daya yang ditingkatkan.

POCO F6 Pro juga menggunakan sistem sensor kamera terbaik di jajaran POCO, memastikan detail yang lebih jelas bahkan dalam bidikan tersulit. Teknologi Dual Native ISO Fusion terbaru menampilkan saluran gain tinggi dan rendah dengan perbedaan eksposur maksimum hingga 16 kali. Pengguna dapat memotret pemandangan dengan kontras terang dan gelap yang signifikan untuk menghasilkan bidikan kreatif yang ideal.

Tersedia dalam warna Hitam atau Putih dan menampilkan kaca velvet super halus dengan tepi melengkung, POCO F6 Pro ditenagai oleh baterai 5000 mAh yang akan bertahan sepanjang hari. Saat kamu perlu mengisi ulang, pengisian daya 120W HyperCharge yang cerdas akan mengisi daya ponsel kamu hingga 100% hanya dalam 19 menit.

Sementara itu, POCO F6 menawarkan pengalaman bermain game mobile kelas flagship sejati, ditenagai oleh prosesor Snapdragon terbaru yang sangat dinantikan. Dengan fokus utama pada kemampuan CPU dan AI, X4 prime core yang mendukung CPU memberikan kinerja tingkat atas.

Layar DotDisplay Flow AMOLED 6,67 inci menawarkan kecepatan refresh 120Hz, kecerahan puncak 2400 nit, dan 68 miliar warna, memberikan pengalaman yang hidup dan 1,5K high-definition yang menakjubkan. Bezel super tipis dan rasio layar terhadap bodi 94,27% menciptakan pengalaman yang benar-benar imersif untuk streaming video, bermain game, atau membaca online. Sertifikasi TÜV Rheinland untuk perawatan mata, ramah sirkadian, dan bebas kedipan memastikan menonton menjadi aman, nyaman, walaupun dalam durasi yang lama.

Share
×
tekid
back to top