sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Selasa, 20 Des 2022 09:31 WIB

Pixel Tablet dan speaker dock tampil di Facebook Marketplace

Tablet mendatang buatan Google, Pixel Tablet beserta aksesorinya bernama speaker dock charging terpampang di Facebook Marketplace.

Pixel Tablet dan speaker dock tampil di Facebook Marketplace

Google Pixel Tablet dan speaker dock pengisi dayanya telah muncul di Facebook Marketplace. Tablet Google yang belum dirilis tersebut memiliki pilihan konfigurasi layar yang mirip dengan koleksi Feather Pixel 7 dan Pixel 7 Pro.

Bocoran Google Pixel Tablet tersebut menunjukkan seperti apa pengaturan aplikasi default-nya. Dilansir dari Gizmochina (20/12), perangkat ini menunjukkan home screen Pixel Launcher yang dioptimalkan untuk tablet, dengan search bar berada di atas aplikasi default. Aplikasi ini termasuk Gmail, YouTube, Chrome, dan Photos. Dua slot terakhir adalah suggestion.

Setup aplikasi default juga ditampilkan di baris berikutnya, yaitu kamera, Maps, dan Play Store. Tampilan aplikasi juga menunjukkan Settings panel ganda untuk layar yang lebih besar. Tablet yang ditampilkan di Facebook Marketplace adalah model 256 GB. Diperkirakan masa pakai baterai sekitar 16 jam pada 70%. Desain belakang tablet itu juga bocor dan menunjukkan USB-C dan speaker grill pada sambungan ke speaker dock pengisi daya.

Speaker dock pengisi daya Pixel Tablet juga ditampilkan dalam bocoran baru-baru ini. Ia memiliki kemiripan yang kuat dengan dasar Nest Hub Max. Ini muncul dengan adaptor daya persegi panjang dan dapat menghasilkan daya 30W. Bezel layarnya hitam dan bodinya kemungkinan besar gelap.

Google mengumumkan pada Oktober 2022 bahwa Pixel Tablet akan hadir dalam berbagai corak lapisan nano-keramik yang digunakan pada cover belakangnya. Masih banyak fitur tambahan yang diharapkan untuk Pixel Tablet. Perangkat ini kemungkinan hadir dengan desain baru untuk Google Assistant dan Discover. Ada juga kemungkinan menampilkan mode desktop Android 13 QPR2. Daftar Facebook Marketplace dapat mengindikasikan rilis segera meskipun belum ada keterangan resmi dari Google.

Share
×
tekid
back to top