sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
Kamis, 23 Nov 2023 07:04 WIB

Ini daftar perangkat Xiaomi yang kebagian Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2

Xiaomi Mix Flip, Xiaomi Pad 7 Pro, dan Redmi K70 diprediksi bakal memakai chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 SoC.

Ini daftar perangkat Xiaomi yang kebagian Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2
Sumber: Xiaomi

Jelang perilisan pada Desember 2023 mendatang di China, Xiaomi Mix Flip, Xiaomi Pad 7 Pro, dan Redmi K70 dikabarkan bakal disematkan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 SoC. Namun, hal ini masih belum mendapat konfirmasi secara resmi dari pihak Xiaomi mengenai kebenarannya.

Dilansir dari Gadgets 360 (21/11), Presiden Xiaomi China, Lu Weibing, disebut telah memberi isyarat bahwa produk terbaru Xiaomi selanjutnya bakal menggunakan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 SoC. Melalui unggahan di kanal Weibo, Lu Weibing memang tengah menjelaskan kelebihan serta alasan yang membuat prosesor tersebut istimewa di 2024 nanti.

Selain itu, penerus Redmi K60 yakni Redmi K70 dinilai akan mengalami perubahan signifikan di bagian kamera, baterai, dan tampilannya. Xiaomi Pad 7 Pro sepertinya juga akan pembaruan drastis terutama di bagian kecepatan layar yakni mencapai 144Hz.

Xiaomi Mix Flip disebut akan lebih fokus untuk membuat bobotnya efisien. Melalui sumber yang sama, dikatakan Xiaomi Mix Flip akan memiliki penampilan yang lebih ringan dan ramping bila dibandingkan dengan seluruh kompetitornya di pasaran.

Adapun jadwal rilis ketiga gadget tersebut masih belum diumumkan secara resmi. Akan tetapi, rumor yang mencuat yakni ketiga gadget ini akan meluncur pada tiga bulan pertama di 2024 nanti.

Share
×
tekid
back to top