Penampakan Xiaomi Pocophone F1 beredar

Baru-baru ini terdapat bocoran gambar yang menampilkan bodi depan dan layar notch dari Xiaomi Pocophone F1

Penampakan Xiaomi Pocophone F1 beredar Source: GSM Arena

Bocoran penampakan wujud Xiaomi Pocophone F1 kembali beredar. Dilansir dari GSM Arena (7/8), bocoran gambar tersebut menampilkan layar berukuran 5,99 inci dan mengandalkan tombol virtual pada layarnya.

Menariknya bocoran gambar tersebut juga menampilkan notch pada layar, yang kini telah umum digunakan pada smartphone yang dipelopori oleh Apple lewat iPhone X. Tentunya, notch tersebut untuk menampung kamera dan speaker. Dengan hadirnya notch, layar Pocophone F1 ini juga membuat terlihat semakin lega. Oh iya, dalam bocoran gambar tersebut juga terlihat smartphone ini memposisikan tombol volume dan tombol power pada bagian kanan bodi.


BACA JUGA

Xiaomi kenalkan DeepExposure AI, penunjang sektor fotografi

Xiaomi pamer kesuksesan penjualan Pocophone F1

Xiaomi bakal hadirkan ponsel berkamera 48MP


Selain itu, Xiaomi Pocophone F1 dikabarkan juga akan ditenagai Qualcomm Snapdragon 845 dengan CPU octa-core dan GPU Adreno 630. Kabarnya smartphone ini juga akan dibekali RAM 6GB dan memori internal berkapasitas 64GB. Tentunya, ruang penyimpanan tersebut bisa diperluas dengan menggunakan kartu microSD.

Untuk kameranya, Pocophone F1 dikabarkan akan dibekali kamera ganda belakang dengan resolusi 12MP + 5MP dan kamera depannya beresolusi 20MP yang mendukung teknologi Super Pixel. Sementara sistem keamanannya juga dibekali fitur pemindai wajah yang dilengkapi dengan Artificial Intelligence (AI). Smartphone ini diperkirakan akan dibanderol sekitar RON1999 atau setara USD500 (Rp7,2 juta).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: