Pembaruan Huawei P30 bawa fitur Super Night Mode di kamera depan

Satu hal yang paling menarik dari pembaruan ini yaitu Super Night Mode untuk kamera selfie duo flagship Huawei saat ini.

Pembaruan Huawei P30 bawa fitur Super Night Mode di kamera depan (Foto: Cnet)

Huawei meluncurkan pembaruan untuk P30 dan P30 Pro. Pembaruan kali ini membawa sejumlah fitur dan optimisasi baru. Namun yang paling menarik dari pembaruan ini yaitu Super Night Mode untuk kamera selfie untuk duo flagship Huawei tersebut.

Pembaruan (EMUI 9.1.0.193) diluncurkan ke Huawei P30 dengan nomor model ELE-AL00 dan ELE-TL00. Sementara untuk P30 Pro hadir dengan nomor model OG-ALOO, VOG-AL10, dan VOG-TL00. Hadirnya Super Night Mode untuk kamera selfie duo P30, memungkinkan pengguna mendapatkan hasil selfie yang lebih cerah dalam kondisi cahaya minim.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Huawei siapkan P40 Pro awal tahun depan

Larangan AS ke Huawei berpotensi ditunda lagi

Huawei P30 Pro dan 5T dilarang dijual di Taiwan


Changelog pembaruan itu juga membawa fitur edit video ke galeri, mengoptimalkan pemindai sidik jari, aktivasi default untuk panggilan VoLTE bagi pengguna China Telecom, dukungan Bluetooth untuk Huawei Gentle Monster Smart Glasses, dan patch keamanan di bulan Agustus. 

Changelog ini kemungkinan berbeda bagi pengguna lain yang berada di luar Tiongkok, utamanya ketika pembaruan didistribusikan ke luar Tiongkok. Namun bisa dipastikan fitur Super Night Mode akan hadir bagi seluruh pengguna P30 dan P30 Pro.

Duo smartphone itu dirilis pada kuartal pertama tahun ini. Keduanya dilengkapi dengan chipset Kirin 980. Di sisi lain, P30 Pro memiliki layar yang lebih lebar, lebih banyak kamera, baterai lebih besar, dukungan pengisian nirkabel, dukungan teknologi fast charging, port IR dan sertifikasi IP68. Pembeda lainnya yaitu Huawei P30 memiliki jack audio 3.5 mm yang tidak dimiliki oleh P30 Pro.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: