sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Kamis, 10 Mar 2022 10:34 WIB

Pasti masuk Indonesia, ini jadwal rilis realme GT 2 Pro

realme pastikan bawa realme GT 2 Pro ke Indonesia, resmi dirilis pada 22 Maret di akun resmi realme Indonesia pukul 13:00.

Pasti masuk Indonesia, ini jadwal rilis realme GT 2 Pro

realme telah mengejutkan cukup banyak penggemar teknologi dunia dengan meluncurkan realme GT 2 Pro pada ajang MWC 2022. Soalnya, smartphone yang satu ini hadir dengan teknologi pengisian daya super cepat di industri saat ini.

Nah, bagi kalian yang bertanya-tanya kapan smartphone yang satu ini akan hadir di Indonesia, persiapkan diri kalian. Soalnya, realme akan membawa GT 2 Pro secara resmi memboyong smartphone ini dalam waktu dekat.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (10/3), relame Indonesia mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan smartphone ini dalam acara bertajuk “Greater Than You See”. Acara ini akan diadakan pada 22 Maret di akun YouTube realme Indonesia.

Acara ini akan digelar pukul 13:00, dimana akan memperkenalkan secara resmi GT 2 Pro ke masyarakat Indonesia. “Kami telah menetapkan visi untuk menjadi merek smartphone no. 1 di Indonesia dalam 2 hingga 3 tahun dan meluncurkan realme GT 2 Pro di Indonesia adalah salah satu misi penting kami untuk mencapai hal tersebut,” ujar Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.

“realme GT 2 Pro akan menjadi smartphone flagship paling premium dari realme yang tidak hanya mengedepankan aspek teknologi, melainkan juga aspek lingkungan. Smartphone ini akan menjadi jawaban bagaimana perusahaan tech trendsetter kami bertanggung jawab terhadap kelestarian bumi dengan mengaplikasikan bahan baku yang berkelanjutan ke smartphone.”

Tak ketinggalan, dalam acara yang sama, mereka juga akan memperkenalkan beberapa perangkat lain. Perangkat tersebut antara lain realme narzo 50, realme narzo 50A Prime, dan realme Buds Air 3.

Selain itu, realme juga mengumumkan bahwa mereka akan kembali menjalin kerjasama dengan PUBG Mobile Pro League (PMPL) sebagai Official Smartphone Partner untuk PMPL ID SPRING SPLIT 2022. Kali ini, mereka akan menghadirkan hadiah hingga USD150 ribu atau sekitar Rp2,1 miliar.

Share
×
tekid
back to top