sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Kamis, 19 Mei 2022 17:06 WIB

Pengguna OPPO A96 bisa dapet cashback hingga 200 ribu untuk pembelian paket perlindungan OPPO Care

OPPO kembali memberikan tawaran menarik bagi pengguna OPPO A96. Melalui pembelian paket perlindungan ekstra di OPPO Care, Anda bisa mendapatkan cashback senilai 200 ribu rupiah.

Pengguna OPPO A96 bisa dapet cashback hingga 200 ribu untuk pembelian paket perlindungan OPPO Care

Melalui berbagai tambahan keuntungan yang diperoleh konsumen pada masa pemesanan hingga peluncuran, OPPO A96 masih menjadi perangkat A9 series yang paling populer. Bahkan, pada momen ramadhan hingga lebaran, ponsel yang satu ini memberikan kontribusi kenaikan penjualan yang signifikan untuk perusahaan. 

Oleh karena itu, pada Kamis (19/5) pihak OPPO kembali mengumumkan akan memberikan tawaran menarik kepada para pengguna OPPO A96. Tawaran tersebut berupa potongan pembelian hingga senilai 200 ribu rupiah untuk paket bundling ekstra di OPPO Care

OPPO A96 merupakan ponsel dengan kualitas tinggi, yang berhasil melalui berbagai tes uji terhadap perubahan suhu yang drastis, iklim, kelembaban hingga uji ketahanan dengan dijatuhkan dari jarak ketinggian satu meter. Ponsel ini juga dilengkapi dengan sertifikasi IPX4 yang melindungi dari cipratan air normal dan IP5X yang dapat membuat perangkat ini tahan terhadap debu. 

Dengan berbagai spesifikasi yang berkualitas dari ponsel OPPO A96 Series ini, OPPO Care menjadi bundling paket perlindungan yang sangat bermanfaat untuk mencegah terjadinya kerusakan yang tidak diinginkan. OPPO Care sebagai paket perlindungan tambahan yang cukup lengkap dapat memberikan berbagai keuntungan tambahan untuk para penggunanya. 

Pengguna smartphone A96 akan mendapatkan waktu pertambahan masa garansi satu tahun setelah masa garansi produk tersebut habis masa berlakunya. Selain itu, melalui OPPO Care pengguna juga tidak perlu merasa khawatir terhadap kerusakan layar akibat kelalaiannya sendiri. 

Terdiri dari perlindungan layar pecah atau retak serta juga perpanjangan masa garansi selama 12 bulan, paket OPPO Care dijual sesuai dengan series perangkat smartphone OPPO. Untuk A series, OPPO menjual paket perlindungan OPPO Care senilai 299 ribu. Sedangkan untuk OPPO A96, pengguna hanya perlu menambah sekitar 99 ribu. 

Harga yang ditawarkan oleh pihak perusahaan dalam penjualan OPPO Care untuk ponsel A96 ini merupakan sebuah keuntungan bagi para pengguna. Berdasarkan penuturan Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia, "ini merupakan kontribusi OPPO terhadap minat konsumen pada ponsel A96 yang memberikan kontribusi kepada perusahaan hingga 30 persen". 

“Hari ini kami kembali memberikan keuntungan tambahan kepada konsumen kami sebagai tanda terima kasih berupa potongan sebesar 200 ribu rupiah untuk pembelian bundling dengan OPPO Care,” tambah Aryo. 

Share
×
tekid
back to top