sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
Rabu, 13 Jan 2021 09:42 WIB

OPPO Reno5 ludes dalam waktu 3 menit

OPPO mengadakan penjualan kilat pada jajaran perangkat Reno5 di Shopee yang terjual habis dalam waktu 3 menit.

OPPO Reno5 ludes dalam waktu 3 menit
Source: OPPO Indonesia

Setelah diluncurkan semalam, OPPO Reno5 dikabarkan telah habis terjual di e-commerce Shopee. OPPO menggelar peluncuran OPPO Reno5 melalui chanel YouTube resmi mereka. Kemudian mereka mengadakan penjualan kilat pada perangkat yang menjadi penerus dari OPPO Reno4 tersebut. Hanya dalam waktu tiga menit, smartphone tersebut habis dilahap antuasias konsumen meski tidak ada potongan harga yang diberikan.

“Terima kasih atas sambutan luar biasa konsumen Indonesia kepada perangkat Reno5. Perangkat ini habis terjual 400 unit dalam sesi penjualan kilat di situs e-dagang shoppe hanya dalam waktu 3 menit. Sejatinya penjualan kilat ini berlangsung dari pukul 21.00 hingga pukul 23.59 WIB, namun dalam waktu 3 menit perangkat langsung habis terjual. Namun tidak perlu khawatir, mulai hari ini konsumen dapat melakukan pemesanan pada situs yang sama hingga 21 Januari mendatang.” Ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO mengklaim penjualan kilat ini tidak menawarkan harga spesial, melainkan hadiah limited 3in1 Giftbox. Konsumen juga akan menerima fasilitas pengirman cepat dengan direct shipping on the next day atau pengiriman keesokan hari dalam satu wilayah. Sementara untuk konsumen di luar kota membutuhkan waktu 2 hingga 3 hari.

Pada penjualan kilat tersebut, perusahaan menyediakan kuota perangkat yang sama pada tiap varian warna Fantasy Silver dan Starry Black. Bagi Sahabat Tek yang belum kebagian, jangan khawatir karena penjualan perdananya akan diadakan pada 22 Januari mendatang.

Untuk diketahui, Reno5 hadir dengan kemampuan kecerdasan buatan pada fitur videografinya, yaitu fitur AI Mixed Portrait, AI Highlight Video dan Dual-view video. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 720G dengan RAM 8GB dan menjalankan sistem operasi ColorOS 11.1. Reno5 juga dilengkapi fitur pembayaran digital secara nirkontak, yaitu NFC. Adapun kemampuan isi cepatnya ditingkatkan menjadi 50W Flash Charge dan diklaim dapat mengisi penuh dalam waktu kurang dari setengah jam.

Share
×
tekid
back to top