sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Senin, 17 Jun 2019 20:01 WIB

Oppo Reno series bikin kepincut karena tekonologi kameranya

Oppo Reno Series merupakan seri smartphone flagship Oppo terbaru yang mengusung smartphone dengan teknologi kamera termutakhir.

Oppo Reno series bikin kepincut karena tekonologi kameranya

Hari ini, Senin (17/6) Oppo resmi meluncurkan Oppo Reno Series. Dua seri smartphone flagship baru yakni, Oppo Reno 10x Zoom, dan Oppo Reno dengan teknologi termutakhir.

CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau, menyebutkan bahwa, "Oppo Reno Series adalah bagian tak terpisahkan dari strategi pertumbuhan global Oppo. Oleh karena itu, Oppo Reno series bakal menjadi dasar pengembangan smartphone Oppo seri-seri selanjutnya,"

Oppo Reno Series merupakan pengembangan smartphone terutama di bidang teknologi mobile photography. Karena memiliki teknologi kamera yang sangat mutakhir, tidak heran Oppo Reno series menyasar jiwa muda yang kreatif dan dinamis.

Reno 10x Zoom yang mereupakan varian tertinggi dari Oppo Reno series ini merupakan ponsel pintar dengan tiga kamera utama. Kamera utamanya beresolusi 48 MP, kemudian ditemani dengan kamera telephoto beresolusi 13MP, sementara kamera ketiga merupakan jenis lensa bersudut lebar beresolusi 8MP. Ketiga kamera ini mampu mencapai cakupan full-focal-lenght 16mm-160mm. Dengan begitu kameranya mampu mencapai pembesaran hingga 10x hybrid zoom.

Kamera utama Reno 10x Zoom sendiri memiliki Optical Image Stabilization (OIS) dan closed-loop focusing motor, untuk menangkap seluruh momen spesial secara jelas dan real time.

Meski memiliki kamera telephoto, Oppo Reno 10x Zoom tetap tampil tipis elegan. Selain itu untuk memastikan kualitas pembesaran tetap terjaga dengan baik, Reno 10x Zomm memiliki dua OID pada lensa utama dan telephoto-nya. Ini untuk mengurangi guncangan saat mengambil gambar.

Kedua varian Oppo Reno Series menggunakan sensor kamera Sony IMX586 beresolusi 48MP untuk memudahkan pengguna mengambil memotret di malam hari. Selain itu di dalamnya tersemat fitur Ultar Night Mode 2.0 yang baru. Dengan hadirnya fitur ini, maka kejernihan dan kecerahan gambar yang dihasilkan lebih baik, noise atau gangguan pada gambar berkurang, mampu memisahkan wajah dan latar belakang, hingga mampu menangkap warna kulit lebih realistis. Khusus pada Oppo Reno 10x Zoom, Oppo melengkapinya dengan kemampuan video 4K UHD di frame rate 60fps. Kemampuan pengambilan gambar ini juga hadir dengna sistem stabilisasi gambar optik maupun elektronik.

Jeroan Oppo Reno Series

Performa perangkat pun tetap memiliki porsi nomor satu di Oppo Reno Series. Varian tertinggi Oppo Reno 10x Zoom didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 855, kemudian memiliki konfiguarasi RAM 8GB dan memori internal 256GB. Kapasitas baterai Reno 10x Zoom sendiri sebesar 4065 mAh. 

Sementara itu varian Reno biasa didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 710 dengan kapasitas baterai 3765 mAh. Besaran RAM pada varian Oppo Reno adalah 6GB dan memori internal 256GB.

Kedua smartphone Oppo Reno Series ini dilengkapi juga oleh teknologi pengisi daya super cepat, VOOC 3.0. Teknologi ini sempat hadir di beberapa seri Oppo lainnya, dan mampu memberikan kecepetan pengisian daya baterai yang luar biasa.

Oppo Reno bisa dipesan mulai hari 17-21 Juni mendatang. Penjualan offline perdananya dimulai 22 Juni nanti. Oppo Reno dijual seharga Rp7.999.000

Khusus untuk Oppo Reno 10x Zoom, Opppo membuka keran pemesanan mulai 17-27 Juni. Penjualan offline perdananya akan hadir pada 28-30 Juni nanti

Share
×
tekid
back to top