sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Kamis, 25 Jul 2019 17:23 WIB

Oppo Reno 10x Zoom versi Barcelona resmi hadir di Indonesia

Oppo resmi memboyong Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition ke Indonesia. Smartphone yang terinspirasi dari bendera Barcelona FC ini hadir dengan ikon dan wallpaper eksklusif khas klub sepak bola itu.

Oppo Reno 10x Zoom versi Barcelona resmi hadir di Indonesia
Source: Oppo

Hari ini (25/7), Oppo meluncurkan Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition di Indonesia. Smartphone ini mengusung konsep Color of Miracles dengan paduan warna merah tua dan biru yang terinspirasi dari bendera kesebelasan FC Barcelona. 

Untuk menghasilkan efek gradasi merah tua dan biru itu, digunakan sebuah teknik yang bernama heat press. Teknik ini diklaim baru pertama kali dilakukan di industri smartphone. Tak hanya dari segi warna, Oppo juga menyematkan dua logo Barca, yakni logo berukuran besar yang terlihat samar-samar dan logo yang berukuran lebih kecil berwarna emas di bagian bawah cover belakang. Peluncuran Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition ini pun menandai pembaruan kerjasama Oppo dengan Barca selama tiga tahun ke depan. 

“Kerjasama yang baik antara Oppo dengan FC Barcelona telah terjalin sejak 2015. Kemitraan terlama yang terbangun antara sebuah brand asal Tiongkok dengan klub sepak bola asal Eropa. Dengan berkolaborasi meluncurkan limited edition ini, kami berharap dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen kami. Apalagi untuk konsumen di Indonesia yang sporty dan penggemar klub FC Barcelona, kami ingin memberikan warna baru dalam keseharian mereka,” ujar Aryo Meidianto A., PR manager Oppo Indonesia. 

Bukan hanya tampilan luar saja yang dipoles Oppo untuk menonjolkan nuansa Barcelona di smartphone ini. Perusahaan asal Tiongkok itu pun memberikan wallpaper eksklusif dan ikon-ikon sepak bola dengan dominasi warna merah-biru. Nada dering pun dikustom menjadi lagu FC Barcelona dan elemen suara dari stadion. 

Untuk diketahui, Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona hadir dengan konfigurasi tiga kamera belakang. Kamera utama 48MP dengan sensor Sony IMX586, kamera telefoto 13MP dan kamera bersudut lebar 8MP hadir sebagai senjata Oppo Reno dalam mengambil gambar. Kamera ini sudah dibekali dengan Optical Image Stabilization. Sementara kamera telefotonya mampu melakukan pembesaran hingga 10x hybrid zoom. Tak hanya itu, kehadiran Ultra Night Mode 2.0 juga menjadi dukungan bagi pengguna Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition kala menyaksikan pertandingan sepak bola di malam hari. 

Di bagian dalam, tersemat prosesor Qualcomm Snapdragon 855 dengan konfigurasi RAM 8GB dan memori internal 256GB. Baterainya hadir dengan kapasitas 4065 mAh yang didukung dengan pengisian daya super cepat VOOC 3.0. 

Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition di Indonesia akan dijual seharga Rp12.999.000 dan sudah dapat dibeli mulai dari hari ini. Oppo pun bekerjasama dengan Blibli.com untuk memasarkan edisi terbatas ini. 

Dalam kesempatan ini, Oppo juga mengumumkan brand ambassador baru untuk Oppo Reno. Rio Dewanto didapuk sebagai brand ambassador untuk smartphone ini. 

Share
×
tekid
back to top