sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Rabu, 14 Sep 2022 15:47 WIB

OPPO Find X6 Pro akan ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 2

Bocoran terbaru dari smartphone seri OPPO Find X6 mengungkap sejumlah spesifikasi yang bakal hadir di perangkat tersebut.

OPPO Find X6 Pro akan ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 2
OPPO Find X5 Series

OPPO dikabarkan tengah menggarap perangkat terbaru dari lini smartphone flagship seri OPPO Find X6. Sesuai dengan pola sebelumnya, seri ini diprediksi juga akan hadir dengan dua model yakni Find X6 dan Find X6 Pro. 

Sejumlah detail baru mengenai ponsel pintar seri OPPO Find X generasi selanjutnya tersebut kini telah muncul di internet. Laporan pertama ini beredar di Weibo dan mengungkap kemungkinan chipset yang bakal dihadirkan OPPO pada smartphone Find X6 dan Find X6 Pro.

Dilansir dari GSMArena (14/9), smartphone seri OPPO Find X6 ini bakal menggunakan dua generasi chip Snapdragon 8-series. Lebih lanjut, model Find X6 Pro diharapkan bakal ditenagai dengan chipset terbaru Qualcomm yakni Snapdragon 8 Gen 2.

Menurut keterangan rahasia Digital Chat Station, model premium dari seri Find X6 ini akan membawa dukungan resolusi layar QHD+ 2K. Selain itu, perangkat ini juga akan menggunakan kamera dengan sensor 1 inci. 

Lebih lanjut, Digital Chat Station mengatakan, sejumlah produsen ponsel yang berbasis di Tiongkok bakal menghadirkan dukungan kamera 1 inci mulai dari tahun depan. Ini mencakup OPPO, vivo, serta Xiaomi. Bahkan, Xiaomi sendiri dilaporkan telah meluncurkan smartphone dengan dukungan sensor kamera 1 inci pada tahun ini yakni Xiaomi 12S Ultra. 

Sementara itu, model Find X6 diperkirakan bakal menggunakan chipset Snapdragon 8+ Gen 1. Smartphone Find X6 ini dikatakan juga bakal membawa dukungan layar 1,5K, istilah yang baru muncul untuk resolusi horizontal 1.220px.

Perlu diketahui, OPPO meluncurkan smartphone seri OPPO Find X5 di awal tahun 2022, tepatnya pada bulan Februari. Berdasarkan pola rilis sebelumnya, diharapkan ponsel seri Find X6 akan diluncurkan pada waktu yang sama tahun depan. 
 

Share
×
tekid
back to top