sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
Senin, 31 Mei 2021 11:32 WIB

OPPO Official Online Store resmi meluncur dengan promo menarik

OPPO hari ini resmi meluncurkan toko digital, OPPO Official Online Store dengan banyak promo menarik khusus hari ini.

OPPO Official Online Store resmi meluncur dengan promo menarik

OPPO secara resmi meluncurkan toko online, OPPO Official Online Store. Layanan toko digital ini merupakan rebrand dari High Tech Store milik OPPO, dengan fitur serta program yang ditingkatkan.

Peningkatan penetrasi pengguna internet serta pengguna ponsel di Indonesia menjadi peluang besar bagi OPPO untuk serius mengembangkan toko digital. Dengan Indonesia yang menduduki posisi ke-4 dalam pasar ponsel, OPPO optimis OPPO Official Online Store menjadi pilihan yang tepat dalam membeli kebutuhan perangkat teknologi dengan mudah.

“Karena berdasarkan hal-hal tersebutlah, maka kami hari ini kembali meluncurkan yang dulu namanya High Tech Store, kami luncurkan kembali dengan nama OPPO Official Online Store atau OPPO Store,” kata Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia.

Aryo menambahkan, toko digitalnya tidak hanya eksklusif menjual produk bermerek OPPO, tapi juga lintas merek untuk perangkat IoT. Merek tersebut meliputi Oase, Baseus, Anker, imoo, Olike, dan masih banyak lagi. Produk yang ditawarkan melalui kurasi yang menyesuaikan konsumen setia OPPO yang berbeda dari konsumen merek lainnya.

“(Produk) ketika masuk ke OPPO Store kita kurasi, kita lihat dulu apakah ini sesuai dengan perangkat yang digunakan konsumen, atau apakah ini sesuai dengan gaya hidup dari konsumen-konsumen OPPO yang memiliki lifestyle digital yang mungkin berbeda dengan pengguna merek lain. Jadi kita memilih hanya perangkat-perangkat dan barang-barang yang sesuai mereka. Makanya merek-mereknya pun sebenarnya merek-merek ternama,” ujar Aryo.

Selain menjual produk-produk pilihan, fasilitas ini juga melayani layanan servis resmi, seperti Trade In, asuransi untuk layar ponsel, atau perpanjangan asuransi. OPPO Official Online Store menjadi aplikasi default di sebagian smartphone terbaru OPPO dan tersedia di Google Play Store. Pengguna juga dapat mengaksesnya melalui browser

Program dan promo menarik

Disahkan sebagai hari jadi OPPO Official Online Store, perusahaan hari ini (31/5) juga turut membagikan program dan promo menarik, mulai dari voucher senilai Rp3.000, Rp5.000, dan Rp10.000 yang akan dibagikan dan dapat diklaim untuk setiap transaksi periode 31 Mei - 2 Juni.

Anda juga berkesempatan memiliki OPPO A12 dengan harga seribuan, melalui Flash Sale Rp1.000. Ditambah, Super Flash Sale yang menawarkan diskon 85% pada produk pilihan khusus hari ini, dengan perangkat yang berbeda-beda dalam 3 periode waktu pada pukul: 00:00 - 10:00 WIB, 10:00 - 20:00 WIB, & 20:00 - 00:00 WIB. 

Serunya lagi, OPPO juga menawarkan Mystery Box yang dapat dibeli dengan harga Rp39.000, tapi perangkat misterinya dipastikan senilai lebih dari harga tersebut. Mystery box hanya akan berlangsung pada 31 Mei pukul 8 pagi hingga 9 malam, dan 1 Juni (13.00 - 14.00 WIB & 21.00 - 22.00 WIB).

Di samping itu, OPPO juga mengadakan program OPPO Day, yakni memberikan diskon 30% setiap hari Rabu di seluruh OPPO Official Store yang ada di ecommerce Indonesia. Dalam kesempatan ini, Anda bisa memiliki OPPO A11k gratis earphone, mulai tanggal 2 Juni 2021.

Share
×
tekid
back to top