Nokia 9 PureView bakal diungkap di MWC 2019

HMD kabarnya bakal ungkap Nokia 9 PureView pada 24 Februari di MWC 2019 Barcelona, yang dibekali dengan lima kamera belakang.

Nokia 9 PureView bakal diungkap di MWC 2019 Source: Nokianob

Baru-baru ini terdapat bocoran gambar yang menampilkan tanggal peluncuran Nokia 9 PureView. Dilansir dari Slash Gear (27/1), gambar tersebut menampilkan seri Nokia 9 PureView yang akan meluncur ke HMD pada ajang MWC 2019 di Barcelona. Sayangnya belum terdapat lebih lanjut terkait kebenaran bocoran gambar tersebut.

Ini adalah gambar teaser HMD untuk Nokia 9 PureView


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Nokia 8.2 5G bakal debut di MWC 2020

Smartphone flip Nokia kembali diluncurkan

Nokia 6.2 resmi diluncurkan di IFA


Source: Slash Gear

Harapannya Nokia 9 akan menjadi smartphone pertama di dunia yang memiliki lima kamera belakang. Meski pada gambar tersebut menampilkan empat kamera belakang, diperkirakan sensor kelima akan muncul. Bila bocoran gambar tersebut benar, maka hal ini cukup sesuai dengan bocoran yang telah didengar selama beberapa bulan terakhir. Sedangkan pada bagian depannya menampilkan layar lega tanpa notch dengan kamera depan di pojok kiri atas.

Ini adalah gambar teaser HMD untuk Nokia 9 PureView

Source: Slash Gear

Sebelumnya dikabarkan Nokia akan membekali smartphone baru tersebut dengan chipset Snapdragon 845, dengan kombinasi RAM 6GB dan memori internal 128GB. Smartphone ini juga akan menampilkan layar AMOLED 5,99 inci (2960 x 1440 piksel). Tak ketinggalan, Nokia 9 PureView juga akan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie.

Kabarnya HMD Global juga akan mengungkap smartphone kedua barunya, yakni Nokia 6.2. Smartphone ini diperkirakan akan memiliki kamera selfie di layar. Tampaknya kita masih harus bersabar beberapa waktu lagi hingga 24 Februari, untuk mendapatkan semua kebenaran rumor tersebut.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: