Nokia 9 PureView bakal bisa ambil lima gambar bersamaan

Bocoran video Nokia 9 PureView terbaru menampilkan lima kamera yang mampu mengambil lima pemotretan secara serentak.

Nokia 9 PureView bakal bisa ambil lima gambar bersamaan Source: Wccftech

Baru-baru ini terdapat bocoran video yang menampilkan smartphone Nokia dengan lima kamera belakang. Dilansir dari The Verge (1/1), Bocoran video tersebut menampilkan Nokia 9 PureView yang sangat mirip dengan bagian depan Nokia 8 Sirocco. Selain itu, video tersebut juga menunjukkan pengaturan penta-lens yang mampu melakukan lima pemotretan secara serentak. 

Diklaim smartphone ini juga mengalami peningkatan dalam kondisi low-light dan kemampuan untuk memfokuskan kembali gambar setelah dipotret. Tak ketinggalan, smartphone tersebut juga menampilkan layar PureDisplay 5,99 inci dengan dukungan HDR10 dan pemindai sidik jari dalam layar. Untuk chipsetnya, Nokia 9 PureView ditenagai Qualcomm Snapdragon 845 yang dikombinasikan dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Smartphone flip Nokia kembali diluncurkan

Nokia 6.2 resmi diluncurkan di IFA

HMD perkenalkan Nokia 7.2 di IFA 2019


Sebelumnya Evan Blass memposting foto Nokia 9 PureView dalam akun Twitter resminya dengan pengaturan lima kamera belakang. Di sisi lain, HMD mengakuisisi merek PureView dari Microsoft awal tahun ini dan bermitra dengan Zeiss tahun lalu untuk menyatukan perangkat Android merek Nokia. 

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui kapan HMD akan mengenalkan smartphone ini. Namun dikabarkan Nokia 9 PureView akan diumumkan pada awal Januari. Tampaknya kita harus bersabar sebentar lagi menunggu smartphone ini diumumkan. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: