Nokia 8.2 bakal tampil dengan kamera selfie pop-up

Nokia 8.2 yang akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang, dengan kamera selfie pop-up dan sistem operasi Android Q.

Nokia 8.2 bakal tampil dengan kamera selfie pop-up Source: Forbes

Nokia 8.2 dikabarkan akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang. Kini terdapat bocoran terbaru bahwa smartphone ini akan memiliki kamera pop-up dan menjalankan sistem operasi Android Q. Dilansir dari GSM Arena (25/7), smartphone ini dikabarkan hadir dengan kamera pop-up beresolusi 32MP yang kemungkinan sensor Samsung GD1 dan kamera beresolusi 8MP dengan teknologi Tetracell pixel-binning. 

Smartphone ini juga dikabarkan akan dibekali dengan RAM 8GB yang dikolaborasikan dengan memori internal 256GB. Tak ketinggalan, HMD Global juga dikabarkan akan membekali pemindai sidik jari pada belakang bodi Nokia 8.2 untuk sistem keamanannya. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Smartphone flip Nokia kembali diluncurkan

Nokia 6.2 resmi diluncurkan di IFA

HMD perkenalkan Nokia 7.2 di IFA 2019


Sayangnya belum diketahui chipset apa yang akan dipilih oleh HMD Global. Namun diperkirakan smartphone ini akan dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 700, dan kemungkinan seri Snapdragon 735. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan bocoran spesifikasi lengkap untuk Nokia 8.2. 

Sementara itu, seri Nokia 8.1 telah diluncurkan pada tahun lalu dengan ditenagai chipset Snapdragon 710. Ini juga dilengkapi dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Untuk kamera utamanya beresolusi 12MP dan 13MP, sedangkan kamera selfie-nya beresolusi 20MP dengan aperture f/2.0. Smartphone ini juga menjalankan sistem operasi Android 9 Pie.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: