Motorola Razr baru akan hadir dengan Snapdragon 710

Motorola mulai mempersiapkan smartphone lipat dengan membawa naman Motorola Razr. Smartphone ini bakal hadir dengan chipset Snapdragon 710.

Motorola Razr baru akan hadir dengan Snapdragon 710 Source: Google

Motorola sampai saat ini masih mengembangkan smartphone terbaru Razr. Kabarnya smartphone ini bakal hadir dengan mempertahankan bentuk asli Razr yang pernah rilis di tahun 2004. Namun, smartphone ini akan mengusung konsep ponsel lipat di tahun ini.

Sejauh ini, Motorola Razr dirumorkan akan menjadi smartphone terbaru Motorola di tahun 2019. Sayangnya, masih banyak informasi yang belum dapat dipastikan terkait spesifikasi yang akan dimiliki Motorola Razr. Namun, sebuah laporan di GSMArena (14/3) mengindikasi bahwa smartphone ini akan hadir dengan chipset Snapdragon 710.


BACA JUGA

Kamera Honor 20 Pro toreh nilai 111 poin dari DxOMark

Smartphone entry-level serba bisa itu benaran ada

Rumor: Pixel 4 tidak akan punya tombol fisik dan notch


Chipset Qualcomm Snapdragon 710 pada Razr akan memiliki delapan inti dengan kecepatan 2.2 GHz dan GPU Adreno 616. Untuk diketahui, Snapdragon 710 sejatinya mendukung pengisian cepat Quick Charge 4+. Hingga saat ini belum diketahui teknologi pengisian cepat apa yang akan digunakan Motorola. XDA Developers menduga kalau ponsel ini akan hadir dengan teknologi pengisian cepat 27W TurboPower, seperti yang digunakan pada Motorola Moto G7 Plus.

Di samping dukungan chipset Snapdragon 710, smartphone lipat Motorola ini juga bakal hadir dengan dua varian RAM, yakni 4 GB dan 6 GB. Terdapat pula dua pilihan memori internal, 64 GB dan 128 GB. Masih belum diketahui apakah ponsel ini mendukung slot MicroSD atau tidak. Sementara baterainya akan memiliki kapasitas 2.730 mAh. Namun XDA Developers menyatakan kemungkinan informasi mengenai baterai tidak akurat akibat tidak ada update yang memadai.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Motorola Razr akan memiliki dua layar. Layar utama di bagian dalam, sementara layar tambahan yang lebih kecil akan terdapat di bagian luar. Layar kecilnya sendiri dikatakan mendukung beberapa fitur menarik, antara lain dapat berfungsi sebagai tempat menampilkan notifikasi bahkan trackpad ketika membuka situs tertentu.

Belum ada informasi kapan Motorola akan memperkenalkan lineup terbaru ini. Namun, smartphone ini kabarnya akan hadir dengan harga tidak kurang dari USD1,500.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: