sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
Jumat, 03 Nov 2023 16:03 WIB

Mibro luncurkan dua smartwatch dengan altimeter ke Indonesia, bisa buat ukur ketinggian saat mendaki

Fokus kembangkan teknologi wearable di Indonesia, Mibro luncurkan smartwatch terbaru Mibro T2 dan Mibro GS Pro dengan ratusan fitur mode olahraga.

Mibro luncurkan dua smartwatch dengan altimeter ke Indonesia, bisa buat ukur ketinggian saat mendaki

Brand jam tangan pintar (smartwatch) yang merupakan bagian dari ekosistem ekologi Xiaomi, Mibro, telah meluncurkan produk terbaru mereka ke Indonesia. Bukan hanya satu, tetapi perusahaan dari Zhensi Technology ini meluncurkan dua smartwatch sekaligus.

Kedua smartwatch tersebut adalah Mibro T2 dan Mibro GS Pro. Perangkat wearable Mibro T2 dikatakan menyasar kepada penggiat lifestyle dengan kepedulian akan keseimbangan pola hidup sehat dan efektifitas pekerjaan. Sedangkan Mibro GS Pro menyasar kepada kaum penggiat olahraga dan penggemar petualangan alam. Baik Mibro T2 dan Mibro GS Pro dilengkapi dengan altimeter berbasis sensor barometer supaya dapat menghitung ketinggian saat mendaki.

“Kami sangat bangga dapat memperkenalkan Mibro T2 dan Mibro GS Pro kepada pasar. Untuk memberikan koleksi terbaik bagi penggunanya, kami tawarkan opsi tali ganda di kedua produk ini. Untuk tali Mibro T2 menggunakan bahan kulit dan silikon, sedangkan tali Mibro GS Pro memiliki silikon elastis dan tenunan yang premium”, kata Business Development Manager Mibro, Nita Sari.

Mibro T2 menggabungkan mahkota jam tangan digital baja presisi dengan layar melengkung, memancarkan estetika kelas premium dan Mibro GS Pro menyempurnakannya dengan stainless steel 316L. Lebih dalam lagi seputar fitur-fitur yang diberikan, Mibro T2 memiliki sensor gerak 6-Axis profesional dan Mibro GS pro memiliki sensor gerak 9-Axis profesional untuk meningkatkan ketepatan pelacakan aktivitas dan 100 mode olahraga khusus untuk meningkatkan semangat peminat olahraga.

Daya tahan baterai juga menjadi primadona di kedua smartwatch ini, masa aktif baterai Mibro T2 dalam mode harian dapat bertahan hingga 10 hari dan 20 hari untuk Mibro GS Pro. Smartwatch ini juga tahan air, mendukung penentuan posisi satelit GPS global, serta memiliki layar AMOLED dengan resolusi tinggi. Fitur panggilan Bluetooth yang ada pun memungkinkan pengguna menjawab panggilan langsung dari pergelangan tangan.

Harga untuk smartwatch Mibro T2 adalah Rp1.200.000, sedangkan Mibro GS Pro adalah Rp1.549.000. Keduanya bisa dibeli di official store Mibro Indonesia di berbagai marketplace Tanah Air seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Share
×
tekid
back to top