sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
Selasa, 30 Mar 2021 12:13 WIB

Mi Smart Band 6 hadir dengan AMOLED dan Sp02

Mi Band 6 dapat mendukung hingga 30 mode olahraga dan dapat mendeteksi secara otomatis beberapa di antaranya seperti berlari, berjalan, lari threadmill, bersepeda.

Mi Smart Band 6 hadir dengan AMOLED dan Sp02
Source: Gizmochina

Xiaomi baru saja meluncurkan Mi Band 6 di Tiongkok dan Mi Smart Band 6 untuk pasar global. Perangkat ini hadir dengan fitur-fitur terbaru seperti Watch face, NFC, kecerdasan buatan (AI), layar AMOLED, pengukuran oksigen darah (SP02), dan sebagainya.

Mi Smart Band 6 hadir dalam 6 pilihan warna: Black, Orange, Yellow, Olive, Ivory, Blue. Selain itu, seperti tahun lalu, activity tracker ini juga memiliki dua versi, satu dengan kelengkapan teknologi NFC dan yang lainnya tanpa teknologi NFC.

Xiaomi Mi Band 6 memiliki layar AMOLED berukuran 1,56 inci. Layar lengkung 2.5D ini memiliki resolusi 152 x 468 piksel dengan kecerahan 450 nit. Dilansir dari Gizmochina (30/3), layar Mi band 6 kini lebih besar 50% jika dibandingkan dengan Mi band 5.

Lebih lanjut, Mi band 6 mendukung lebih dari 130 watch face (Tiongkok) dan 60 watch face (global), dan juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan dengan foto pribadinya. Seperti tahun lalu, Mi Band 6 juga mendapatkan watch face animasi, salah satu contohnya adalah SpongeBob.

Sedangkan untuk fitur, Mi Band 6 dapat mendukung hingga 30 mode olahraga dan dapat mendeteksi secara otomatis beberapa di antaranya seperti berlari, berjalan, lari threadmill, bersepeda, dan mendayung. Perangkat ini juga mendukung pemantauan detak jantung dan Sp02.

Tidak ketinggalan pula fungsi untuk melacak tidur sehingga memberi tahu pengguna mengenai kualitasnya. Ada pula opsi pelacakan lainnya seperti bernapas, pemantauan stres, kesehatan wanita, dan Personal Activity Intelligence (PAI).

Versi NFC (Tiongkok) mendukung multi-fungsi NFC yang dapat digunakan untuk proses pembayaran. Sedangkan untuk asisten digital, Mi Band 6 dilengkapi dengan Xiao AI. Untuk konektivitas, Mi Band 6 mendukung Bluetooth 5.0. Daya baterainya dikatakan tahan hingga 14 hari, dan tidak ketinggalan ketahanan air hingga 50 meter.

Share
×
tekid
back to top