Mi Mix 4 bakal yang pertama pakai sensor 108MP

CEO Redmi, Wang Teng telah mengungkapkan bahwa seri Mi Mix 4 akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan sensor 108MP.

Mi Mix 4 bakal yang pertama pakai sensor 108MP Source: Igyaan

Baru-baru ini, Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan seri Mi Mix 4 bulan depan. Dilansir dari Gizchina (17/8), CEO Redmi, Wang Teng kini telah mengungkapkan bahwa smartphone ini akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan sensor 108MP yang baru diluncurkan. 

Mengingat sensor 108MP baru diluncurkan beberapa hari yang lalu, maka masuk akal bila Xiaomi Mi Mix 4 akan menjadi yang pertama menggunakan sensor tersebut. Selain itu, Mi Mix 4 juga dikabarkan akan ditenagai chipset Snapdragon 855. Smartphone ini juga dikabarkan akan menggunakan on-screen camera dan dibekali pengisian data 100W fast charge. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Redmi Note 8 Pro diyakini ubah persepsi soal MediaTek

Xiaomi siapkan wireless charging 30W untuk Mi 9 Pro 5G

Xiaomi siapkan pengisian baterai nirkabel yang makin ngebut


Sayangnya belum terdapat bocoran lebih banyak terkait spesifikasi smartphone ini. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi hingga peluncuran Mi Mix 4, untuk mengetahui spesifikasinya secara jelas. Sedangkan Xiaomi juga akan meluncurkan smartphone terbaru lainnya, yang disebut Mi 9S. Ini akan menjadi versi 5G dari Mi 9, dan kemungkinan tidak akan memiliki perbedaan spesifikasi. 

Di sisi lain, Xiaomi telah meluncurkan seri Mi Mix 3 pada tahun lalu. Smartphone ini menampilkan layar Super Amoled 6,39 inci, dengan resolusi 1080 x 2340 pixels dan aspek rasio 19,5:9. Xiaomi juga membekali smartphone ini dengan varian RAM 6GB, 8GB, dan 10GB. Ini juga dikombinasikan dengan varian memori internal 128GB dan 256GB. 

Mi Mix 3 juga ditenagai dengan chipset Snapdragon 845 dan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dengan interface MIUI 10. Tak ketinggalan, smartphone ini juga dibekali baterai berkapasitas 3200 mAh, dengan kemampuan fast charge 18W.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: