Mi 9 Explorer Edition bakal tampilkan desain transparan

Setelah meluncurkan Mi 8 Explorer Edition dengan desain transparan, kini Xiaomi mengumumkan Mi 9 Explorer Edition yang juga akan tampil serupa.

Mi 9 Explorer Edition bakal tampilkan desain transparan Source: Android Police

Xiaomi baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menawarkan Mi 9 Explorer Edition terbaru dengan desain transparan. Dilansir dari The Verge (18/2), CEO Xiaomi Lei Jun, mengakui bahwa yang terlihat dalam desain transparan tersebut hanya berupa komponen palsu.

Hal ini cukup berbeda dengan Mi 8 Explorer Edition yang memiliki desain transparan serupa dan diklaim menampilkan komponen asli. Tahun lalu, Xiaomi telah merilis Mi 8 Explorer Edition dengan desain transparan pada bagian belakangnya. Desain tersebut memperlihatkan bagian-bagian internal smartphone, yang diklaim sebagai komponen asli.


BACA JUGA

Setelah Redmi Note 7, mesin cuci jadi produk baru Redmi

Spesifikasi dan harga Redmi Note 7 di Indonesia

Xiaomi targetkan 4 juta penjualan Redmi Note 7 hingga akhir Maret


Ini adalah gambar desain belakang dari Mi 9 Explorer Edition

Source: Android Police

Sementara itu, desain belakang dari Mi 9 Explorer Edition terlihat memiliki komponen berlapis-lapis dan juga menampilkan logo Snapdragon untuk chipset-nya. Desain tersebut juga menampilkan teks MIUI, Super Mi, Mi Fans, 48MP AI Camera Ultra Wide, dan Battle Angel.

Banyak yang berharap Xiaomi akan mengumumkan smartphone Mi 9 ini di MWC 2019 nanti. Kabarnya Mi 9 Explorer Edition ini akan menampilkan kamera belakang 48MP dengan AI, RAM 12GB, dan 7-piece lens. Tampaknya kita masih harus menunggu hingga smartphone ini benar-benar diumumkan untuk melihat spesifikasi lebih lengkapnya.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: