sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
Selasa, 18 Mei 2021 17:51 WIB

Malam ini rilis di Indonesia, Redmi Note 10S gunakan sensor Omnivision dan Sony

Seri Redmi Note 10S akan memenuhi keinginan dari para pengguna di Indonesia, dengan berbagai keunggulan untuk penggunaan sehari-hari.

Malam ini rilis di Indonesia, Redmi Note 10S gunakan sensor Omnivision dan Sony

Xiaomi akan segera menggelar peluncuran ponsel terbaru mereka dengan nama Redmi Note 10S ke pasar Indonesia. Acara ini akan ditayangkan di akun resmi YouTube Xiaomi Indonesia. Ponsel ini bakal hadir dengan proseosr khusus gaming MediaTek Helio G95. Selain itu, sama seperti seri Redmi Note 10 yang telah hadir di Indonesia, layar Redmi 10S akan hadir dengan panel Super AMOLED.

Sebelum acara tersebut, Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse menyatakan, khusus pasar Indonesia Redmi 10S akan dilengkapi dengan teknologi Near Field Communication (NFC). Dengan demikian, kamu akan dapat memeriksa isi saldo di uang elektronik atau mengisinya. Seperti yang kita ketahui, kelengkapan NFC pada Redmi Note10S akan berbeda-beda di setiap negara.

Produk terbaru ini akan menambah jajaran seri smartphone Redmi untuk kelas mid-range terbaik di kelasnya. Seri Redmi Note 10S akan memenuhi keinginan dari para pengguna di Indonesia, dengan berbagai keunggulan untuk penggunaan sehari-hari.

Terdapat 4 kamera belakang pada Redmi Note 10S, yakni kamera utama 64 MP, kamera ultra lebar 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP. Alvin juga menyatakan kamera utama ponsel ini menggunakan sensor dari Omnivision yang menjanjikan kualitas sangat baik di kelasnya. Sedangkan kamera ultra lebar Redmi Note 10S dibekali dengan sensor buatan Sony.

Meski demikian, Alvin tidak menjelaskan lebih lanjut model masing-masing sensor tersebut. Sebagai informasi, kamera utama memiliki ukuran sensor 1/1,97 inci dengan teknologi phase-detection autofocus (PDAF). Di sisi lain, kamera ultra lebarnya memiliki ukuran sensor 1/4 inci. Ikuti acara peluncurannya malam ini pukul 19:30 di channel YouTube Xiaomi Indonesia agar dapat mengetahui spesifikasi lengkap Redmi Note 10S.

Share
×
tekid
back to top