sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Jumat, 07 Okt 2022 15:04 WIB

Akhirnya JBL kembali hadirkan offline experience pasca pandemi

Selain membuka offline experience store, JBL juga meluncurkan beberapa perangkat baru untuk pencinta musik di Indonesia.

Akhirnya JBL kembali hadirkan offline experience pasca pandemi

Setelah beberapa tahun absen, JBL kembali membuka offline experience store. Kali ini, mereka memilih Pondok Indah Mall sebagai mall pilihan untuk menggelar toko, dimana pengguna dapat berinteraksi langsung dengan perangkat sebelum memutuskan untuk membelinya.

Kampanye kali ini mereka sebut sebagai “Dare To Vibe”. Pengguna dapat mengunjungi pameran yang akan dilaksanakan mulai 3 Oktober hingga 9 Oktober 2022 mendatang.

“Dengan mengusung tema 'Dare to Vibe', JBL bertujuan mendorong pengguna untuk saling menikmati musik pilihan nya, karena hal-hal baik akan terjadi ketika kita semua berada pada frekuensi yang sama,” ujar Director Product Planning & Strategy, Consumer Audio Harman Asia Pacific (APAC), Megan Lee.

Pada acara ini, pengguna juga dapat mencoba langsung berbagai macam produk JBL seperti rangkaian speaker Partybox, JBL Quantum earphone & mic, dan best-seller portable speaker dan True Wireless Stereo JBL yang terkenal. 

Ada juga rangkaian kegiatan dengan total hadiah hingga puluhan juta Rupiah, seperti Photo Challenge dan lainnya. Nikmati juga promo super spesial up to 50%, bundling dan merchandise menarik yang hanya tersedia di booth JBL serta menangkan grand prize Holiday Trip dari JBL.

Selain itu, mereka juga memperkenalkan beberapa perangkat baru yang akan segera hadir di Indonesia. Pertama-tama, mereka memperkenalkan tiga TWS baru. Hadir juga JBL Flip 6 yang dapat dibawa pengguna ke pantai.

Untuk gamer, mereka juga memperkenalkan tiga perangkat Quantum, yakni Quantum TWS, Quantum Stream, serta Quantum 810 Wireless. Sementara untuk mereka yang ingin memiliki home theater di rumah, mereka juga meluncurkan JBL Bar 9.1.

Share
×
tekid
back to top