sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
Senin, 29 Mei 2023 07:35 WIB

iPhone 15 Pro Max akan gunakan kamera dan layar yang sama dari iPhone 14 Pro Max

Informasi terbaru menunjukkan bahwa iPhone 15 Pro Max akan menampilkan kamera utama dan teknologi layar yang sama dengan pendahulunya, iPhone 14 Pro Max.

iPhone 15 Pro Max akan gunakan kamera dan layar yang sama dari iPhone 14 Pro Max
iPhone 14 Pro Max

Bocoran baru-baru ini di Twitter telah menjelaskan iPhone 15 Pro Max yang akan datang, mengungkapkan beberapa detail menarik tentang spesifikasinya. Bertentangan dengan rumor sebelumnya, informasi terbaru menunjukkan bahwa iPhone 15 Pro Max akan menampilkan kamera utama dan teknologi layar yang sama dengan pendahulunya, iPhone 14 Pro Max.

Kabar tersebut menunjukkan bahwa iPhone 15 Pro Max akan mempertahankan sensor kamera IMX803, kamera Quad-Bayer 48MP 1/1,28 inci, yang sudah ada di model iPhone 14 Pro dan Pro Max. Informasi ini mungkin mengecewakan bagi mereka yang mengharapkan kamera utama baru berbasis sensor Sony IMX903, 1 inci.

Dilansir dari Gizmochina (29/5), tampaknya iPhone 15 Pro Max akan terus menggunakan teknologi panel M12 OLED yang terdapat pada generasi saat ini. Meskipun teknologi layar ini telah terbukti unggul berdasarkan pengujian, pengguna sebaiknya tidak mengantisipasi peningkatan yang signifikan dalam hal tingkat kecerahan atau peningkatan lainnya.

Meskipun ukuran layar kemungkinan akan sedikit berbeda, dengan laporan menunjukkan tinggi yang sedikit lebih pendek 159,8 mm dibandingkan dengan iPhone 14 Pro Max 160,7 mm dan lebar sedikit lebih sempit 76,7 mm daripada 77,6 mm, spesifikasi mengenai dimensi layar masih belum dapat dikonfirmasi secara tepat.

Sisi positifnya, bocoran tersebut menunjukkan bahwa iPhone 15 Pro Max akan memperkenalkan beberapa tambahan penting. Salah satu fitur yang paling banyak dibicarakan adalah kamera telefoto periskop, yang diharapkan eksklusif untuk varian Pro Max. Kamera ini diantisipasi untuk menawarkan zoom optik 6x.

Selain itu, ada rumor bahwa iPhone 15 Pro Max akan menyertakan port USB Type-C, berbeda dengan port Lightning tradisional Apple. Perubahan ini akan memungkinkan peningkatan opsi konektivitas.

Dari segi performa, iPhone 15 Pro Max diharapkan menampilkan chip Apple A17 Bionic, diproduksi menggunakan proses 3nm. Prosesor yang ditingkatkan ini diantisipasi untuk menawarkan peningkatan kecepatan dan efisiensi. Bocoran tersebut juga menunjukkan bahwa perangkat ini akan dilengkapi dengan RAM LPDDR5 8GB, yang semakin meningkatkan kinerjanya secara keseluruhan.

Share
×
tekid
back to top