Ini yang diharapkan dari iPhone generasi baru

Ponsel yang akan menggantikan XS dan XS Max (dikenal sebagai perangkat ‘Pro’) dapat memiliki konfigurasi tiga kamera di belakang.

Ini yang diharapkan dari iPhone generasi baru Source: Pexels

Bulan september sudah semakin dekat, sehingga hampir saatnya untuk secara resmi mencari tahu apa yang akan Apple hadirkan untuk iPhone tahun ini. Acara tahunan terbesarnya akan dihelat pada tanggal 10 September, dan akan berlangsung di Steve Jobs Theatre di Cupertino, California pada pukul 10:00 pagi waktu pasifik.

Banjir rumor dan bocoran yang telah lama santer adalah Apple akan mengungkap tiga model iPhone sebagai pengganti iPhone XS, XS Max dan XR. Dilansir dari Engadget (29/8), ponsel yang akan menggantikan XS dan XS Max (dikenal sebagai perangkat ‘Pro’) yang memiliki konfigurasi tiga kamera di belakang. Selain itu perangkat ini juga memiliki lensa yang menghadap ke depan dan kemungkinan memiliki opsi gerak lambat 120 fps. Perangkat Pro ini juga dilaporkan akan memiliki opsi untuk mengisi daya secara nirkabel dengan menempatkan casing pengisi daya bagian belakang.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

iPhone 11 ternyata hanya pakai RAM 4GB

A13 Bionic di iPhone 11 kalahkan kecepatan Snapdragon 855+

iPhone 11 Series ternyata mendukung Reverse-Charging


Ketiga model ini diprediksi memiliki resolusi layar yang sama dengan pendahulunya dan tetap menggunakan port Lightning alih-alih beralih ke USB-C seperti iPad Pro. Ponsel mendatang ini tampaknya akan menyertakan prosesor A13 terbaru dan Haptic Touch untuk menggantikan 3D Touch, tetapi mungkin harus menunggu hingga 2020 untuk iPhone menyediakan konektivitas 5G. Fitur lain yang diperkirakan termasuk sensor Face ID dengan sudut yang lebih luas dan ketahanan air yang lebih baik.

Tentu saja tidak akan memakan waktu lama sampai kita semua melihat apakah prediksi tersebut benar-benar nyata atau sebaliknya. Apple juga kemungkinan bakal menghadirkan pembaruan produk lainnya selain iPhone.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: