Ini spesifikasi Vivo Z1 Pro yang dirilis di Indonesia

Vivo Z1 Pro menawarkan ketangguhan di sektor performa dengan dukungan chipset Snapdragon 712 AIE, selain itu memiliki baterai 5000 mAh.

Ini spesifikasi Vivo Z1 Pro yang dirilis di Indonesia

Vivo Z1 Pro resmi hadir di Indonesia. Ini merupakan smartphone seri Z pertama yang hadir di Tanah Air. Ponsel ini menawarkan ketangguhan di sektor performa dengan dukungan chipset Snapdragon 712 AIE dan baterai 5000 mAh serta dukungan 18w Dual-Engine Fast Charging.

Tak hanya itu, ponsel ini juga menawarkan desain tampilan yang kekinian dengan layar 6,53" FHD+ Ultra O Screen. Fitur unggulan lainnya yakni kamera selfie beresolusi 32MP. 

“Kehadiran vivo Z1 Pro ini merupakan komitmen vivo untuk menjangkau pasar yang lebih luas lagi. Saat ini, konsumen sedang membutuhkan perangkat smartphone yang bisa memberikan performa kuat untuk aktifitas mobile gaming, mobilitas tinggi dan juga fotografi. Oleh karena itulah vivo menghadirkan vivo Z1 Pro sebagai perangkat sehari-hari yang dapat diandalkan,” kata Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma.

Qualcomm Snapdragon 712 AIE menghadirkan CPU andal melalui Qualcomm Kryo 360 CPU Octa-Core, yang dibangun pada fabrikasi 10nm serta multi-core  yang memiliki kecepatan clock hingga 2.3GHz. Fabrikasi 10nm sendiri menawarkan manajemen daya yang lebih rendah yang bisa membuat baterai Vivo Z1 Pro tahan lama. Selain chipset yang andal, Vivo Z1 Pro juga dilengkapi fitur Vivo Multi-Turbo dan Ultra Game Mode yang didesain khusus.

Dukungan itu dilengkapi lima fitur optimalisasi yakni Center Turbo, AI Turbo, Net Turbo, Cooling  Turbo, dan Game Turbo yang akan menambah akselerasi performa smartphone saat digunakan untuk bermain gim. Ultra Game Mode yang memiliki fitur pengubah suara, sound-localisation training center, 4D game vibrations, tanda “do not disturb”, dan berbagai fitur lainnya juga akan membantu pengguna semakin fokus dan bebas gangguan saat bermain game.

Qualcomm Spectra 250 sebagai ISP Snapdragon 712 AIE juga mendukung hadirnya berbagai fitur mutakhir pada Vivo Z1 Pro, antara lain merekam video berkualitas 4K dengan 1 miliar shade warna beserta pengalaman audio yang lebih nyata. Selain itu, pengambilan video dengan Vivo Z1 Pro telah didukung Electronic Image Stabilization (EIS) yang mampu menghadirkan performa optimal dengan konsumsi daya yang jauh lebih rendah.

Soal baterai, Vivo Z1 Pro mengusung baterai super besar 5000 mAH. Kapasitas ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan YouTube hingga 13 jam, atau bermain PUBG hingga 7,5 jam. Smartphone ini pun didukung 18W Dual Engine Fast Charging yang memudahkan pengisian baterai agar lebih cepat, serta fitur Reverse Charging di mana Vivo Z1 Pro bisa difungsikan layaknya power bank untuk perangkat lain.

Fitur kameranya diakomodir dengan  sensor 32 MP f/2.0, untuk membantu pengguna ber-selfie. Vivo juga menyematkan teknologi kecerdasan buatan untuk mempercantik gambar. Kamera belakangnya memiliki tiga kamera mencakup resolusi 16 MP f/1.8, 8 MP f/2.2 (wide), serta sensor depth of field 2 MP f/2.4 untuk menangkap kedalaman gambar.

Vivo Z1 Pro di Indonesia dijual seharga Rp3.099.000. Pelanggan bisa melakukan pre-order secara eksklusif melalui Official Online Store vivo di e-commerce Lazada mulai 5-8 Agustus 2019.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Vivo S1 Pro dipastikan meluncur di Indonesia, pakai RAM 8GB

Vivo S1 Pro dipastikan meluncur di Indonesia

Vivo siapkan 5 smartphone 5G murah


Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: