sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
Senin, 19 Jul 2021 09:48 WIB

Ini fitur yang akan lengkapi Galaxy Buds 2

Kabar terbaru dari Galaxy Buds 2 menunjukkan jika perangkat akan memungkinkan untuk menggunakan Active Noise Cancellation saat hanya memakai satu earbud.

Ini fitur yang akan lengkapi Galaxy Buds 2
Credit: 91Mobiles

Jajaran produk Samsung generasi terbaru akan segera dirilis, kurang dari sebulan lagi. Dari kabar yang telah beredar, perusahaan akan memperkenalkan produk earbud terbarunya, Galaxy Buds 2 bersama dengan perangkat lainnya. Terbaru, terdapat kabar yang menunjukkan detail baru tentang Galaxy Buds 2 melalui aplikasi Galaxy Wearable.

Dilansir Sammobile (19/7), Samsung sudah menyiapkan aplikasi Galaxy Wearable yang dapat mendukung earbud-nya saat nanti dirilis. Melalui Galaxy Wearable, seorang pengembang dapat menggali lebih jauh ke dalam pembaruan yang akan datang dan mengekstrak beberapa detail menarik dari Galaxy Buds 2. Berdasarkan hasil penggalian tersebut, tampaknya Samsung akan menyalin fitur dari Apple AirPods.

Fitur tersebut akan memungkinkan pengguna untuk menggunakan Active Noise Cancellation (ANC) saat hanya memakai satu earbud dari Galaxy Buds 2. Fitur itu mungkin juga akan diterapkan ke Galaxy Buds Pro dan Galaxy Buds Live melalui pembaruan. Selain itu, perusahaan juga menghadirkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengelola tindakan touchpad secara pribadi, seperti ketuk, ketuk dua kali, ketuk tiga kali, dan sentuh dan tahan pada Galaxy Buds 2. Meski terdapat fitur Galaxy Buds Pro, tapi dalam penggalian itu tidak ditemukan pilihan untuk mengelola ANC secara pribadi atau fitur 360 Audio.

Namun, mungkin saja fitur-fitur tersebut akan tersedia pada Galaxy Buds 2 melalui pembaruan. Selain fitur yang akan berjalan, aplikasi Galaxy Wearable juga mengungkapkan jika Galaxy Buds 2 akan tersedia varian warna kuning. Sebelumnya, hanya diketahui jika Galaxy Buds 2 akan hadir dalam varian warna antara lain, hitam, hijau, unggu, dan putih.

Sementara itu, Samsung juga telah mendesain ulang beberapa bagian dari Galaxy Wearable. Jadi, aplikasi Galaxy Wearable kini terdapat pembaruan untuk penampil statistik baterai dan bagian Find My Earbud, yang akan diterapkan pada Galaxy Buds 2. Terakhir, aplikasi ini juga mencantumkan informasi mengenai kapasitas baterai yakni 61mAh di setiap earbud dan 472 mAh untuk wadahnya.

Tag
Share
×
tekid
back to top