sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
Selasa, 06 Feb 2024 16:09 WIB

Ini fitur Galaxy AI yang akan hadir di Galaxy S23 Series

Beberapa fitur utama, seperti Circle to search, terjemahan langsung, bantuan foto, dan bantuan catatan akan hadir ke jajaran Galaxy S23 Series.

Ini fitur Galaxy AI yang akan hadir di Galaxy S23 Series

Samsung membuat gebrakan besar dengan membawa Galaxy AI ke jajaran ponsel generasi terbaru mereka pada awal 2024 ini. Mereka menjadi perusahaan kedua selain Google yang menyematkan teknologi AI tertanam di perangkat mereka.

Pada peluncuran, Samsung menyebut bahwa fitur-fitur AI ini akan eksklusif untuk pengguna Galaxy S24 Series saja. Namun, pada akhirnya mereka mengakui bahwa fitur-fitur AI yang ada di perangkat tersebut akan diturunkan ke perangkat Galaxy S23 Series  juga.

Dilansir dari laman Wccftech (6/2), Samsung UK membagikan infografis terkait fitur AI apa saja yang akan dibawa ke Galaxy S23 Series. Ternyata, hampir semua fitur utama AI yang tersedia akan hadir ke jajaran perangkat tersebut.

Seperti dapat dilihat dari tangkapan layar di atas, pengguna akan dapat menggunakan fitur Circle to search, terjemahan langsung, bantuan foto, dan bantuan catatan. Meski masih terbatas, namun kedepannya tak menutup kemungkinan fitur lain juga akan hadir di Galaxy S23 Series.

Namun sayang, masih belum ada kabar apakah pengguna Galaxy S22 Series atau yang lebih lawas akan mendapatkan fitur serupa. Kemungkinan besar, Samsung masih harus melihat apakah prosesor yang digunakan di perangkat lawas mereka dapat menjalankan fitur ini dengan lancar atau tidak.

Share
×
tekid
back to top