sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Selasa, 15 Mar 2022 17:47 WIB

Xiaomi konfirmasi jajaran Redmi Note 11 yang hadir di Indonesia malam ini

Xiaomi Indonesia mengonfirmasi jajaran dari seri tersebut yang akan hadir di Indonesia adalah Redmi Note 11, Redmi Note Pro, dan Redmi Note 11 Pro 5G.

Xiaomi konfirmasi jajaran Redmi Note 11 yang hadir di Indonesia malam ini

Xiaomi malam ini (15/3) akan meluncurkan smartphone baru dari seri Redmi Note 11 terbarunya. Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia mengonfirmasi jajaran dari seri tersebut yang akan hadir di Indonesia adalah Redmi Note 11, Redmi Note Pro, dan Redmi Note 11 Pro 5G.

“Ini pertama kalinya kita membawa varian 5G dari Redmi Note 11 5G ke Indonesia, sekali lagi mengambil langkah ke era 5G” kata Alvin dalam konferensi pers jelang peluncuran hari ini (15/3).

Redmi Note 11 sudah lebih dulu diluncurkan di Tiongkok pada Januari lalu, yang terdiri dari empat model, yaitu Redmi Note 11, Redmi Note 11S, Redmi Note 11 Pro, dan Redmi Note 11 Pro 5G. Sedangkan, Alvin tidak menyebutkan model S akan dibawa ke dalam negeri.

Mengusung slogan “Jawaranya Semua Tantangan,” ponsel tersebut akan membawa spesifikasi unggulan dari segmen mid-range. Redmi Note 11 mengusung desain flat frame yang memadukan back cover melengkung untuk kenyamanan pengguna. Smartphone ini ditenagai prosesor Snapdragon 680. 

Sementara itu, layarnya menggunakan Super Amoled beresolusi Full HD+ dengan refresh rate tinggi 90Hz. Dari sisi kamera, terdapat kamera utama 50MP, sedangkan model Pro hadir dengan kamera 108MP.

Redmi Note 11 Pro Serial hadir untuk pengguna dengan kebutuhan teknologi yang lebih tinggi. Sebab, model ini hadir dengan refresh rate 120Hz Super AMOLED FHD+. Tidak hanya itu, dengan sampling rate 360Hz, menjadikan seri ini jadi salah satu yang tertinggi di kelasnya.

Share
×
tekid
back to top