Ini arti di balik penamaan Galaxy M

Menurut pihak Samsung Indonesia, penamaan ini terinspirasi oleh para milenial penggemar produk mereka.

Ini arti di balik penamaan Galaxy M Samsung Galaxy M20 (Tek.id | NCL)

Samsung kembali meluncurkan satu produk smartphone lagi di Indonesia. Kali ini, mereka memperkenalkan seri dari lini terbaru mereka, yakni Galaxy M20 yang memiliki kapasitas baterai besar namun berharga terjangkau.

Selain itu, yang menjadi sorotan banyak orang adalah penamaan dari seri ini. Penasaran, kami pun mencari tahu arti dibalik penamaan Galaxy M. Menurut IT dan Mobile Business Product Marketing Manager Samsung Indonesia, Juyoung Kim, penamaan ini terinspirasi dari para penggemarnya.


BACA JUGA

Galaxy Fold dapat sertifikasi Eye Comfort

Ini alasan layar Samsung Galaxy Fold tidak tahan lama

Samsung masih pimpin pasar smartphone Dunia, OnePlus urutan 5


“Arti penamaan dari seri Galaxy M adalah dari kata milenial,” kata Kim.

Selain itu, mereka juga mencoba untuk merubah tampilan dus dari perangkat M20 agar lebih menarik perhatian kaum milenial. Salah satu caranya adalah dengan menampilkan gambar produk di bagian dus, dan memberikan banyak warna agar terlihat mencolok.

“Ke depannya, dus perangkat Galaxy lain akan melakukan hal yang sama,” sambungnya.

Diketahui, Galaxy M20 akan hadir dalam konfigurasi prosesor Exynos 7904 Octa-core dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. M20 hadir dengan layar PLS TFT sebesar 6,3 inci dengan layar Infinity-V Display beresolusi Full HD.

Soal kamera, Samsung membenamkan kamera 13MP dan 5 MP di bagian belakang. Tapi, kamera 5MP yang ada di perangkat ini bukan untuk foto bokeh, melainkan untuk mengambil gambar wide 120 derajat.

Sedangkan untuk kamera depan, perusahaan asal Korea Selatan tersebut membenamkan sensor sebesar 8MP. Tak ketinggalan baterai sebesar 5000mAh juga terdapat dalam smartphone tersebut.

Soal ketersediaan, Samsung menyebut Galaxy M20 akan hadir di Indonesia mulai 14 Februari. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yakni ada di kisaran angka Rp2,799 juta dan akan dijual baik di online maupun secara offline.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: