sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
Rabu, 27 Sep 2023 18:01 WIB

Huawei Watch GT 4 dan Huawei Watch Ultimate akan rilis di Indonesia tanggal 5 Oktober, punya desain mewah

Huawei Watch GT 4 dan Huawei Watch Ultimate akan segera hadir di Indonesia dengan balutan desain produk yang stylish untuk dukung gaya hidup aktif masyarakat Indonesia tanpa mengorbankan gaya.

Huawei Watch GT 4 dan Huawei Watch Ultimate akan rilis di Indonesia tanggal 5 Oktober, punya desain mewah

Huawei secara resmi mengkonfirmasi bahwa smartwatch terbaru mereka, Huawei Watch GT 4 akan hadir ke pasar Indonesia. Kehadiran smartwatch ini diinformasikan sekaligus menandai sepuluh tahun perusahaan asal Tiongkok tersebut memproduksi perangkat wearable. Huawei mengatakan bahwa perkenalan smartwatch tersebut meliputi tiga aspek utama: design forward, health forward, dan sport forward.

Ada dua ukuran untuk Huawei Watch GT 4, yaitu 46 mm dan 41 mm. Huawei menyatakan bahwa model 46 mm dikhususkan untuk pengguna pria dengan pilihan warna Black, Brown, Green, dan Grey. Di sisi lain, varian model 41 mm dikhususkan untuk para pengguna perempuan dengan pilihan warna White, Silver, dan Black.

Dari segi fitur, kedua ukuran Huawei Watch GT 4 tersebut tidak memiliki perbedaan. Layar smartwatch tersebut memiliki panel AMOLED 1,43 inci atau 1,32 inci, tergantung modelnya. Resolusinya adalah 466×466 piksel dengan kerapatan piksel 326 PPI. Baik model 46 mm dan 41 mm menawarkan koleksi lebih dari 25.000 watch face yang dapat disesuaikan dengan berbagai warna dan widget.

Untuk aktivitas outdoor, Huawei Watch GT 4 memiliki GNSS dual-band untuk pelacakan lokasi yang lebih akurat, bahkan di kawasan kota yang padat. Smartwatch ini juga mampu melacak lebih dari 100 olahraga berbeda, termasuk olahraga baru seperti Padel dan e-sport.

Terdapat pula fitur Stay Fit yang memantau asupan kalori pengguna dengan data kesehatan real-time. Dengan Activity Rings 2.0, pengguna dapat dengan mudah melihat aktivitas sepanjang hari, termasuk kalori yang terbakar, waktu berolahraga, dan aktivitas berdiri. Fitur-fitur ini memudahkan untuk mempertahankan gaya hidup sehat.

Seri Huawei Watch GT 4 hadir dengan fitur yang ditingkatkan untuk melacak kesehatan dan kebugaran. TruSeen 5.5+ kini menyertakan TruSleep 3.0, yang memantau pola tidur dan membantu tidur lebih nyenyak. Ini juga memantau detak jantung dan SpO2 saat pengguna tidur, memperingatkan jika ada masalah pernapasan.

Daya tahan baterainya cukup dapat diandalkan, dengan varian 46 mm menawarkan masa pakai baterai maksimum 14 hari, sedangkan varian 41 mm memberikan masa pakai baterai 7 hari. Smartwatch ini kompatibel dengan Android dan iOS dan juga mendukung panggilan Bluetooth.

Pada kesempatan kali ini, Huawei juga mengumumkan smartwatch kelas atas lainnya lewat huawei Watch Ultimate. Smartwatch flagship ini diproduksi dengan material Zirconium yang biasa digunakan untuk membuat arloji premium hingga pesawat luar angkasa.

Huawei Watch Ultimate menggunakan teknologi layar AMOLED 1,5 inci yang diklaim terbesar di kelasnya saat ini. Dengan kaca berbahan safir, smartwatch tersebut diklaim teruji daya tahannya untuk pemakaian jangka panjang.

Sementara bagi mereka yang hobi menyelam, baik pemula maupun profesional, Huawei Watch Ultimate telah teruji tahan hingga kedalaman 100 meter atau 10 ATM. Selain itu, smartwatch ini memiliki fitur Scuba Diving Mode berbasis algoritma profesional Bühlmann yang akurat.

Tidak hanya untuk menyelam, Huawei Watch Ultimate juga mendukung eksplorasi di kondisi panas ekstrem. Selain fitur kompas, smartwatch ini mendukung lima sistem navigasi utama dan five-system GNSS untuk menetapkan lokasi pengguna dan memandu rute dengan tepat sehingga tak tersesat.

Baik Huawei Watch GT 4 dan Huawei Watch Ultimate akan segera meluncur di Indonesia tanggal 5 Oktober 2023. Harga untuk kedua smartwatch ini juga akan diumumkan saat peluncuran resminya.

Share
×
tekid
back to top