Honor 10 Lite resmi dirilis di India, ini spesifikasinya

Honor 10 Lite merupakan penerus Honor 9 Lite yang dirilis perusahaan di tahun lalu. Cek spesifikasinya.

Honor 10 Lite resmi dirilis di India, ini spesifikasinya (Foto: Lowyat)

Membuka tahun baru, Honor secara resmi meluncurkan Honor 10 Lite di India. Ini merupakan kali pertama sub-brand Huawei itu meluncurkan produk baru di India, di tahun ini.

Honor 10 Lite akan mulai dijual hari ini di India. Harganya dibanderol 13.999 Rupee (Rp2,7 juta) untuk varian RAM 4GB. Honor 10 Lite juga tersedia dalam varian RAM 6GB yang dibanderol 17.999 Rupee (Rp3,5 juta) dan dijual eksklusif di Flipkart mulai 20 Januari.


BACA JUGA

Honor 20 Lite bakal punya tiga kamera belakang

Bocoran spesifikasi dan harga Honor 20 dan Honor 20 Pro

Begini bocoran spesifikasi Honor 20


Honor 10 Lite merupakan penerus Honor 9 Lite yang dirilis perusahaan di tahun lalu. Honor 10 Lite sendiri membawa sejumlah peningkatan dalam hal desain dan fitur. Tampilannya kini mengusung poni 'Dewdrop' dan kamera yang didukung kecerdasan buatan.

Sebagaimana smartphone Honor lainnya, Honor 10 Lite juga mengadopsi panel belakang kaca yang reflektif. Layarnya membentang 6,21 inci dengan resolusi Full HD+. Tampilannya semakin mewah dengan bezel tipis di semua sisi sehingga menghasilkan rasio screen to body 91 persen.

Spesifikasi Honor 10 Lite

Soal performa, smartphone ini ditenagai dengan chipset Kirin 710 octa-core 2,2 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 4GB atau 6GB. Honor 10 Lite menawarkan penyimpanan internal 64GB atau 128GB. Pelanggan bisa menambah kapasitas memori dengan memanfaatkan slot microSD.

Honor 10 Lite juga didukung dengan GPU Turbo 2.0, sehhingga menawarkan performa yang baik saat digunakan ketika bermain gim. Dilansir dariTechradar (16/1), GPU Turbo juga mendukung frame rate yang lebih tinggi dan peredam getaran. 

Fitur kamera selfie-nya didukung sensor Sony IMX 576 dengan resolusi 24MP. Sementara kamera utamanya hadir ganda, beresolusi masing-masing 13MP dan 2MP. Kamera Honor 10 Lite juga disertai dukungan Artificial Intelligence (AI/Kecerdasan Buatan) yang mampu mendeteksi berbagai objek. Kamera depannya juga ditopang AI untuk mendeteksi usia, jenis kelamin, serta warna kulit pengguna agar mendapatkan hasil selfie terbaik.

Honor 10 Lite mengemas baterai 3.400 mAh untuk menopang aktivitas penggunanya. Smartphone ini juga disertai jack audio 3,5mm untuk mengakomodir aktivitas bermusik.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: