sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
Selasa, 22 Jun 2021 14:30 WIB

Vivo V21 versi reguler resmi hadir di Indonesia, ini harganya

Dalam hal fotografi, V21 terdapat tiga kamera di sisi belakangnya. Kamera utama dilengkapi dengan lensa lebar serta sensor beresolusi 64 MP.

Vivo V21 versi reguler resmi hadir di Indonesia, ini harganya

Vivo baru saja meresmikan hadirnya ponsel V21 ke pasar Indonesia lewat acara yang digelar secara online. Ponsel yang masuk ke dalam V-series ini memiliki warna Diamond Flare dan Roman Black, serta bobot yang tidak terlalu berat dengan hanya 171 gram. Vivo merancang ponsel ini dengan konsep ultra slim design sehingga V21 memiliki ketebalan ramping 7,38 mm.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Vivo juga telah menghadirkan varian V21 5G, yang tentu saja sudah bisa mendukung jaringan 5G demi kecepatan internet lebih baik. V21 5G hadir dengan chipset MediaTek Dimensity 800U. Kini versi vivo V21 ‘reguler’ atau 4G diperkuat dengan chipset Snapdragon 720G.

Layar vivo V21 menggunakan teknologi AMOLED sebesar 6,44 inci dengan resolusi Full HD+ (2.400 x 1.080 piksel). Layar ini juga dilapisi dengan AG Matte Glass yang membuat sidik jari tidak membekas saat mengakses layar dengan jari.

Terdapat dua kapasitas penyimpanan pada vivo V21, yaitu 128 GB dan 256 GB. Kedua penyimpanan internal ini dapat diperluas melalui slot microSD hingga kapasitas 1 TB. Untuk kapasitas RAM, vivo V21 dibekali RAM sebesar 8 GB yang bisa ditambah hingga 3 GB. Ekspansi RAM tersebut dapat dimungkinkan dengan memanfaatkan ruang memori eksternal.

Dalam hal fotografi, vivo V21 dilengkapi tiga kamera di sisi belakangnya. Kamera utama dilengkapi dengan lensa lebar serta sensor beresolusi 64 MP. Kamera kedua dipadukan dengan lensa ultra lebar dengan sensor gambar beresolusi 8 MP, dan terakhir kamera makro beresolusi 2 MP.

Kamera depan merupakan salah satu yang diandalkan vivo V21. Ini menggunakan kamera beresolusi 44 MP dengan berbagai fitur yang meningkatkan pengalaman pengguna saat melakukan fotografi selfie. Fitur ini antara lain Super Night Selfie dan Selfie Spotlight Band. Fitur itu akan memungkinkan kamu melakukan selfie di kondisi cahaya sangat redup. Fitur Selfie Spotlight Band dapat berfungsi untuk menambah cahaya saat melakukan selfie di tempat yang gelap.

Tidak ketinggalan pula fitur Eye Autofocus di kamera depan. Ini memungkinkan ponsel mendeteksi AF pada mata salah satu mata kamu sehingga titik fokus akan tetap akurat, meski menggunakan aperture (digital) besar. AF pada kamera depan mampu mencari titik fokus pada jarak 15 cm atau hingga jarak yang tak terbatas. Dengan prinsip kerja yang mengunci dan melacak gerakan mata, kamu akan mendapatkan hasil yang tajam pada fokus yang tepat.

Vivo membekali V21 dengan kapasitas baterai 4.000 mAh serta pengisian ulang cepat (fast charging) berdaya 33W. Dengan kapasitas baterai tersebut, vivo V21 diklaim mampu bertahan seharian dan tidak perlu menunggu lama untuk mengisi ulang.

Harga untuk vivo V21 di Indonesia adalah Rp4.399.000 untuk RAM 8 GB / ROM 128 GB, dan Rp4.999.000 untuk RAM 8 GB / ROM 256 GB. Sebagai pengingat, Vivo V21 5G dibanderol dengan harga Rp5.799.000.

Share
×
tekid
back to top