sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
Kamis, 25 Jan 2024 17:31 WIB

vivo Y100 5G resmi meluncur di Indonesia dengan teknologi anti noda

vivo Indonesia hari ini resmi meluncurkan dan membuka penjualan vivo Y100 5G untuk pasar Indonesia. Ini memiliki teknologi anti noda.

vivo Y100 5G resmi meluncur di Indonesia dengan teknologi anti noda

Mengawali awal tahun ini, vivo secara resmi telah meluncurkan ponsel terbaru mereka ke Indonesia. Ponsel ini adalah vivo Y100 5G yang menawarkan paket lengkap dengan teknologi desain dan performa paling andal di kelasnya. Dalam peluncuran ini, perusahaan asal Tiongkok tersebut menampilkan salah satu aktris terkenal Indonesia Yuki Kato sebagai product ambassador.

Dalam hal desain, vivo Y100 5G dibalut dengan Kulit Fiber Premium dan teknologi Anti-Stain Coating sehingga diklaim bakal menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang mengedepankan tampilan trendi dan elegan. vivo melengkapi Y100 5G dengan dua pilihan warna yang terdiri dari Ungu Anggrek dan Hitam Onyx.

Menilik dari namanya, varian warna Ungu Anggrek merepresentasikan keanggunan warna ungu dan lembutnya tekstur yang dimiliki bunga anggrek, salah satu flora nasional Indonesia. Sementara, varian warna Hitam Onyx menghadirkan pesona klasik batu Onyx yang tidak termakan zaman. Tidak ketinggalan pula sertifikasi IP54 sehingga tahan debu dan percikan air.

Teknologi Anti-Stain Coating sendiri memastikan ketahanan ponsel terhadap node yang mungkin muncul dalam penggunaan sehari-hari, seperti terkena cipratan makanan dan minuman berwarna. Di sela-sela acara peluncuran, Yuki Kato melakukan demonstrasi dengan mengenakan noda minuman kopi ke bodi vivo Y100 5G. Ajaibnya, node tersebut dengan mudah hilang dari bodi ponsel.

Bodi vivo Y100 5G dirancang dengan desain 2.5D Metallic Frame dengan ketebalan hanya 7,99 mm dengan bobot 191 gram untuk varian Ungu Anggrek, serta 7,79 mm dan 185 gram untuk varian Hitam Onyx. berbagai pembaruan pada sektor desain menjadikan vivo Y100 5G sebagai ponsel yang compact dan fleksibel, memungkinkan pengguna membawa ponsel sesuai keinginan tanpa perlu menggunakan pengaman atau aksesori tambahan untuk melindungi atau mempercantik ponsel.

Layar ponsel ini berukuran 6,38 inci dengan teknologi AMOLED 120 Hz sehingga menjanjikan kepuasan visual yang menakjubkan dengan warna yang kaya dan lebih tajam. vivo Y100 5G menghadirkan Dual Stereo Speaker pertama di vivo dengan fitur Audio Booster untuk meningkatkan volume maksimum hingga 300%.

Di bagian belakang, ada tiga konfigurasi kamera. Ini terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP. Kamera depannya mengusung sensor beresolusi 16 MP. Kamera vivo Y100 5G juga dilengkapi berbagai fitur, seperti Super Night Mode untuk memotret dalam kondisi pencahayaan yang minim, Bokeh Flare Portrait untuk memberikan efek bokeh yang unik pada gambar, Dual-View Video untuk merekam video secara bersamaan menggunakan kamera belakang dan depan, dan Flicker Sensor untuk menjamin gambar tanpa efek berkedip saat memotret objek berbasis LCD.

Prosesor yang digunakannya adalah Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2 dengan basis fabrikasi 4nm. Ponsel ini memiliki teknologi pengisian cepat 80W FlashCharge yang dapat mengisi baterai 50% dalam waktu 15%.

Terdapat dua versi untuk vivo Y100 5G. Pertama adalah RAM 8 GB + ROM 128 GB yang dijual dengan harga Rp3.899.000, dan versi kedua memiliki RAM 8 GB + ROM 256 GB yang dijual dengan harga Rp4.199.000.

Share
×
tekid
back to top