Harga Redmi Note 7 Pro di Indonesia

Setelah meresmikan Redmi Note 7 di Indonesia beberapa waktu lalu, Xiaomi juga kini mengumumkan kehadiran Redmi Note 7 Pro di Tanah Air. 

Harga Redmi Note 7 Pro di Indonesia Foto dummy

DRAFT. Jangan dipublish dulu ;)

Setelah meresmikan Redmi Note 7 di Indonesia beberapa waktu lalu, Xiaomi juga kini mengumumkan kehadiran Redmi Note 7 Pro di Tanah Air. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Xiaomi kembangkan layar OLED 120Hz

Xiaomi bakal punya lima kamera pop up

Xiaomi ikut ramaikan festival belanja online, cek diskonnya


Quote

Secara tampilan, Redmi Note 7 Pro tampak serupa dengan Redmi Note 7 versi biasa. Namun Xiaomi memperkaya Redmi Note 7 Pro dengan "Aura Design", sebagai filosofi desain baru Xiaomi. Perusahaan mengklaim bahwa konsep itu mengkombinasikan pengalaman yang mendalam dan desain fungsional.

Soal spesifikasinya, Redmi Note 7 Pro menawarkan layar Full HD+ berukuran 6,3 inci dengan aspek rasio 19,5:9. Selain layarnya yang lega, bezelnya juga tipis dengan ukuran hanya 1,95mm. Layarnya akan terlindungi berkat dukungan Corning Gorilla Glass 5.

Dapur pacu Redmi Note 7 Pro didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 675 octa-core dan GPU Adreno 612. Redmi Note 7 Pro hadir dalam dua varian RAM, mencakup RAM 4GB/64GB dan RAM 6GB/128GB. Ponsel ini juga disertai slot kartu microSD guna memungkinkan pengguna memperluas penyimpanan internal ponsel hingga 512GB.

Sebagaimana Redmi Note 7, Note 7 Pro juga mengandalkan kamera sebagai fitur utamanya. Kamera utama Redmi Note 7 Pro ditopang sensor Sony IMX586 48MP dengan bukaan f/1.79. Kamera utamanya dirancang ganda dengan kamera sekunder beresolusi 5MP untuk menghasilkan efek bokeh. Kamera Redmi Note 7 Pro juga disertai fitur EIS, AI Potrait, Studio Lighting, Studio Lighting Live Preview dan video 4K pada 30fps. 

Kamera depannya sendiri dilengkapi lensa 13MP dan didukung AI Beautify, Studio Lighting, hingga Potrait Selfie. Kamera itu juga sekaligus mengakomodir fitur pemindai wajah. 

Redmi Note 7 Pro masih mempertahankan jack audio 3.5mm dan disertai port USDB tipe C. Ini sekaligus menandai seri pertama Redmi yang menggunakan USB tipe tersebut. Perangkat ini juga disertai blaster IR yang bisa dimanfaatkan untuk mengendalikan produk elektronik.

Antarmuka Redmi Note 7 Pro didukung dengan MIUI 10, yang dikembangkan Xiaomi sendiri. Sistem operasinya memakai Android versi terbaru, Android Pie. Daya tahan smartphone ini akan diakomodir baterai 4.000 mAh disertai fitur fast charging 18W. Perusahaan mengklaim kapasitas tersebut menawarkan waktu siaga 14 hari, 45 jam waktu bicara dan 8,5 ketika digunakan untuk bermain gim.

Harga Redmi Note 7 di Indonesia dibanderol Rp

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: