sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
Kamis, 18 Apr 2024 17:46 WIB

Huawei kenalkan Band 9 dengan fitur ALS dan baterai tahan lama, ini harganya

Huawei telah resmi mengenalkan Huawei Band 9 di Indonesia, menandai langkah terbaru dalam inovasi wearable yang menggabungkan teknologi canggih dengan desain stylish.

Huawei kenalkan Band 9 dengan fitur ALS dan baterai tahan lama, ini harganya

Huawei, raksasa teknologi global, telah resmi mengenalkan Huawei Band 9 di Indonesia, menandai langkah terbaru dalam inovasi wearable yang menggabungkan teknologi canggih dengan desain yang stylish dan minimalis. Smartband ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup aktif dan modern.

Dengan layar AMOLED 1,47 inci yang cerah dan tajam, Huawei Band 9 menawarkan pengalaman visual yang memukau tanpa mengorbankan daya tahan baterai. Beratnya yang hanya 14 gram (tanpa tali) dan ketebalan 8,99 mm membuatnya nyaman dipakai sepanjang hari, baik untuk aktivitas sehari-hari maupun saat berolahraga.

Huawei Band 9 dilengkapi dengan ALS (Ambient Light Sensor) yang menyesuaikan kecerahan layar secara otomatis berdasarkan kondisi cahaya sekitar, memastikan visibilitas yang optimal di semua kondisi pencahayaan. Material tali fluoroelastomer yang digunakan tidak hanya lembut dan nyaman di kulit, tetapi juga tahan lama dan ramah lingkungan.

Fitur-fitur kesehatan dan kebugaran pada Huawei Band 9 mencakup TruSleep 4.0+ untuk pemantauan tidur yang lebih akurat, TrueSeen 5.5+ untuk pemantauan detak jantung yang lebih presisi, dan Swim 2.0 yang memungkinkan pengguna untuk melacak aktivitas renang dengan lebih baik. Activity Rings 2.0 dan TruSport memberikan wawasan yang lebih mendalam tentang aktivitas fisik dan kemajuan kebugaran pengguna.

Salah satu fitur paling menonjol dari Huawei Band 9 adalah daya tahan baterainya yang luar biasa. Dengan baterai yang dapat bertahan hingga 14 hari dan kemampuan isi ulang baterai hanya dalam 45 menit, Huawei Band 9 memastikan bahwa pengguna tidak perlu sering-sering mengisi ulang perangkat mereka. Selain itu, perangkat ini tahan air hingga 5 ATM (50 meter), menjadikannya pilihan yang sempurna bagi mereka yang suka berenang atau beraktivitas di air.

Huawei Band 9 tidak hanya sebuah perangkat wearable, tetapi juga partner gaya hidup yang elegan dan fungsional. Dengan desain yang stylish dan fitur-fitur canggih, Huawei Band 9 siap menjadi pendamping sehari-hari yang tidak terpisahkan dari pengguna di Indonesia.

Perusahaan asal Tiongkok tersebut akan resmi menjual Huawei Band 9 pada tanggal 25 April 2025 dengan harga flash sale Rp499.000, dari harga normal Rp699.000.

Share
×
tekid
back to top